Top 5 Berita Showbiz Liputan6.com Edisi 30 Agustus 2013

Berikut kami ringkaskan top 5 artikel terpopuler kanal Showbiz 30 Agustus 2013 pagi-hingga sore. Siapa tahu Anda belum menyimaknya.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Agu 2013, 18:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 18:05 WIB
top-5-showbiz-130830c.jpg
Bagi Anda penggemar berita seputar dunia hiburan dari dalam negeri maupun mancanegara, kami menyajikan Top 5 Berita Showbiz di Liputan6.com yang paling banyak dibaca pada Jumat (30/8/2013) sejak pagi hingga petang. Berikut ringkasannya:

1. Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?

Film horor The Conjuring dikabarkan akan segera melanjutkan sekuelnya yang kedua. Dan hampir sama dengan film pertamanya, The Conjuring 2 juga dipastikan akan kembali mengangkat kisah nyata mengenai sepasang peneliti supranatural Ed (diperankan Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (diperankan Vega Farmiga) yang mengalami kejadian mengerikan saat menjalankan tugasnya.

2. Umbar Bokong Seksi, Lady Gaga Tak Pakai Celana Dalam

Lady Gaga tak ingin meninggalkan gaya seksinya. Saat sedang menyiapkan penampilannya untuk acara iTunes festival pada Minggu 1 September 2013 nanti, ia memakai stocking tembus pandang berwarna hitam. Meski berwarna gelap, kain tipis stocking itu membuat bokongnya terkesan sangat menonjol dan seperti tak mengenakan celana dalam. Namun tak mau mengumbar daerah Miss V, Gaga menutupinya dengan kain berbentuk segitiga yang lebih sedikit gelap di bagian itu.

3. Tampil Bareng Luna Maya, Raffi Ahmad Diprotes Farhat Abbas

Sepertinya pengacara Farhat Abbas sangat gemar mengecam Luna Maya. Pada hari ini, Farhat kembali menyentil Luna Maya, terkait kasus video porno yang sempat menyeret Ariel, vokalis Noah ke dalam penjara beberapa waktu lalu. Farhat juga memprotes Raffi Ahmad, gara-gara Raffi tampil satu panggung dengan Luna Maya dalam sebuah acara televisi.

4. Bella Saphira, Tak Pernah Langgeng karena Perbedaan Keyakinan

Bella Saphira resmi dinikahi oleh Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. Sebelum akhirnya menemukan pendamping hidup, menjadi artis sukses ternyata tak membuat Bella Saphira mudah mendapatkan pasangan. Kisah cinta Bella yang banyak diketahui adalah ketika dirinya berpacaran dengan aktor Adjie Massaid pada tahun 1996 lalu.

5. Gara-Gara Rambut Dipangkas Jupe, Gaston Castano Cetak 14 Gol!

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta. Apa yang dilakukan Julia Perez cukup unik. Mengungkapkan cintanya kepada pesepakbola Gaston Castano, Jupe memangkas rambut kekasihnya tersebut. Dan sebagai wujud cintanya kepada Jupe, Gaston bersedia dipangkas rambutnya.

Di media sosial instagram, Jupe memamerkan `hasil karyanya` tersebut. Sebuah foto yang memperlihatkan kepala Gaston dihiasi rambut model mowhak, dengan sisi kanan dan kiri yang sangat tipis. Sementara bagian tengahnya sengaja dibiarkan memanjang. Menurut Jupe, setelah Gaston cukur rambut, 14 gol tercipta.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya