Maudy Koesnaedi Ditertawakan Suami Jadi Wayang Orang

Maudy Koenadi sangat bangga bisa memerankan tokoh Dewi Kunti dalam pertunjukan wayang 'Arjuna Galau'.

oleh Yazir Farouk diperbarui 03 Sep 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 18:50 WIB
maudy-13090c.jpg
Maudy Koesnaedy menjadi salah satu pemain dalam pertunjukkan wayang orang bertajuk Arjuna Galau. Maudy memerankah tokoh wayang Dewi Kunti, ibu kandung Arjuna.

"Saya seneng banget terlibat di sini. Dari dulu memang suka nonton wayang orang, teater dan puisi," kata Maudy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013)

Untuk kebutuhan di panggung nanti, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu diharuskan menari sampil menembang. Makanya, dia selalu menyempatkan latihan meskipun tengah berada di rumah.

Saking ingin aksinya nanti maksimal, Maudy kerap menembang saat membantu anaknya, Eddy Maliq Meijer, mengerjakan tugas sekolah. Mendengar itu, suaminya, Erik Meijer tertawa.

"Nah pas bantuin bikin PR anak, saya belajar nembang. Suami malah ketawa-ketawa. Dia bilang 'kamu yakin mau kayak gitu," ucapnya tertawa.

Sama seperti suaminya, Eddy juga sering bertanya sejak Maudy sibuk mempersiapkan penampilannya nanti. Beruntung, sodoran pertanyaan itu masih dalam batas yang wajar.

"Dia bingung liat saya. Nanya apa yang saya pakai. Selama ini sih pertanyaannya masih cerdas. Aman deh," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu.

Selain Maudy, ada beberapa artis Tanah Air yang juga bermain dalam pementasan tersebut. Mereka antara lain Wulan Guritno, Tina Toon, Amink, Feni Rose, Amink, dan Penta Boyz. Adapun acaranya akan berlangsung di di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya