Michelle Williams Gambarkan Wanita Perancis di Suite Francaise

Aktris Michelle Williams sedang bermain dalam film baru bertajuk Suite Francaise sebagai wanita Perancis yang jatuh cinta pada prajurit.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 04 Sep 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 20:20 WIB
michelle-william-130904c.jpg
Penggemar 'Dawson's Creek' pasti masih ingat dengan nama Michelle Williams. Aktris cantik satu ini memang sempat populer di era akhir 1990an hingga awal 2000an bersama Katie Holmes. Saat itu, mereka menjadi idola remaja selama 5 tahun lamanya.

Akting Michelle pun tak berakhir sampai situ saja. Ia terus melanjutkan berkarier sebagai bintang film di beberapa judul dan dipasangkan dengan banyak aktor berbakat seperti Leonardo DiCaprio dan Ryan Gosling.

Kini, melalui film terbaru berjudul 'Suite Francaise', Michelle akan berperan sebagai seorang wanita Paris yang terlibat perasaan cinta kepada prajurit Jerman yang tampan ketika suaminya sedang pergi berperang.

Michelle Williams memainkan karakter bernama Lucille Angellier. Lucille juga digambarkan selalu mendapat tekanan dari ibu mertuanya sendiri. Benih cinta antara Lucille dan prajurit yang bernama Bruno itu sendiri dimulai ketika Bruno meminta izin untuk singgah di rumahnya.

Sutradara film ini adalah Saul Dibb yang bekerjasama dengan penulis naskah Matt Charman. Setting waktunya sendiri, menggambarkan suasana Perancis sekitar tahun 1940an.

Suite Francaise sendiri berasal dari sebuah novel berjudul sama karya Irene Nemirovsky. Penayangan film ini masih belum dipastikan tanggalnya. Akan tetapi, informasi yang ada menunjukkan bahwa tahun depan film ini pasti dirilis.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya