Robbie Williams Seret Lily Allen Demi Bisa Duet Bersama

Penyanyi senior Robbie Williams dikabarkan menggandeng Lily Allen di album barunya nanti.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 16:40 WIB
lily-allen-130912b.jpg
Lily Allen dikabarkan baru saja diajak berduet dengan penyanyi senior Robbie Williams. Lily yang pertama kali tenar melalui tembang 'Smile' itu, mengisi salah satu lagu yang ada di album terbaru Robbie Williams bertajuk 'Swings Both Ways'.

Keduanya berduet melalui lagu baru Robbie berjudul 'Dream A Little Dream' yang merupakan tembang klasik dan sempat dibawakan oleh beberapa artis seperti Ella Fitzgerald, The Mamas & The Papas, Doris Day, The Courteeners, dan Chapel Club.

Menanggapi duet yang dinyanyikan bersama artis senior, Lily berkomentar, "Dream A Little Dream merupakan salah satu lagu favorit saya sepanjang masa jadi saya tidak ragu-ragu saat Robbie bertanya kepada saya apakah saya mau berduet dengannya di lagu itu.

"Saya merasa sedikit gugup saat merekamnya, terutama saat saya bertanya kepadanya apa yang ia ingin saya lakukan dan ia berkata suatu hal seperti 'hanya kamu'. Tetapi saya bahagia bersamanya dan berpikir kami berlaku adil untuk sebuah lagu klasik."

Selain Lily Allen, penyanyi lain yang turut berkontribusi dalam album baru Robbie Williams tersebut antara lain Rufus Wainwright, Kelly Clarkson, Olly Murs, dan Michael Buble.

Album Swings Both Ways sendiri bakal menjadi album bertemakan musik swing kedua milik Robbie Williams dan bakal dirilis pada 18 November 2013 mendatang. Album beraliran swing pertama Robbie Williams bertajuk 'Swing When You're Winning' dan dirilis pada 2001 silam.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya