Lama Tak Muncul, 2AM Adakan Konser Tunggal

Kabar bahagia datang dari Grup Ballad 2AM akan segera menggelar konser tunggal mereka bertajuk NOCTURNE pada Desember ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Sep 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 20:00 WIB
2am-130927c.jpg
Kabar bahagia datang dari Grup Ballad 2AM akan segera menggelar konser tunggal mereka bertajuk NOCTURNE pada Desember ini. Konser tersebut akan diadakan selama dua hari yaitu pada 7-8 Desember mendatang di Seoul Olympic SK Handball Stadium.

Dikutip dari kpopstarz.com, Jumat (29/8/2013) untuk menjamu para kpop-ers, Jo Kwon, Jeong Jin-woon, Im Seulong, Lee Changmin dikabarkan menyiapkan sebuah penampilan yang unik dan berbeda dari biasanya. Tiket untuk menyaksikan konser tersebut sudah dapat dibeli dari 26 September lalu di tiket box setempat.

Para pelantun I Wonder If You Hurt Like Me tersebut akan memadukan penampilan musikal dengan penampilan cerita yang unik sebagai penggambarannya.

Tetapi untuk detailnya, boyband yang berdiri di bawah naungan JYP Entertainment tersebut belum ingin membocorkan lebih jauh. Alasannya, mereka ingin membuat kejutan bagi penonton yang sudah lama tak melihat mereka beraksi.

Dalam konser ini juga dikabarkan bahwa keempat pria tampan itu akan bertemu untuk menghabiskan waktu bersama dalam acara reuni. Diketahui, grup yang memulainya debut resminya pada 11 Juli 2008 tersebut  sempat disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing belakangan ini. (fei)

baca:
Sebelum Sebagai Idola, Jo Kwon `2AM` Pernah Jadi Marinir?
Ternyata Jinwoon `2AM` Kompak Bersama Sang Ibu, Loh!
Jo Kwon `2AM` Raih Penghargaan Terbaru, Loh!
Lucunya Gaya Changmin "2AM" Narsis di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya