Jelang Nikah, Delia Septianti Jalani Tes Kesehatan

Delia Septianti tak hanya melakukan persiapan menyangkut keperluan pesta menjelang pernikahannya dengan seorang pengusaha muda.

oleh Yazir Farouk diperbarui 02 Okt 2013, 08:47 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 08:47 WIB
delia_septianti_130304b.jpg
Delia Septianti tak hanya melakukan persiapan menyangkut keperluan pesta menjelang pernikahannya dengan seorang pengusaha muda bernama Taufan. Bekas vokalis Ecoutez ini juga menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Iya aku cek dulu dari cek darah dan urine," kata Delia usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Satu hal yang terpenting, kata Delia adalah pemeriksaan yang menyangkut kesehatan reproduksinya. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan memiliki keturunan.

"Yang paling penting tadi aku di USG ovariumnya. Udah diperiksa terus tinggal tunggu hasilnya nanti," ujarnya. "Sebagian sih udah ada hasilnya. Alhamdulillah baik-baik aja," kata dia lagi

Adapun Taufan diakui Delia sudah menjalani tes kesehatan serupa lebih dulu. Mereka memang telah sepakat untuk sama-sama menjalani tes kesehatan pra nikah.

"Dia (Taufan) nggak ikut sekarang karena dia kerja. Kebetulan aku udah langganan di sini. Kalau Mas Taufan di rumah sakit lain yang deket dan langganan dia juga," ucapnya.

Sebelumnya, Delia sudah melangsungkan acara lamaran pada 29 September lalu secara tertutup tanpa mengundang media. Adapun akad dan resepsi pernikahan akan digelar di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 25 Oktober 2013.(Yaz/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya