Eel Ritonga Merasa Dipermainkan Oleh Mantan Istri

Eel Ritonga merasa sudah dipermainkan dengan dua mantan istrinya, Dea Mirella dan Ninda, yang telah menjual mobil Honda CRV milknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Okt 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 16:20 WIB
eel-pose-131010b.jpg
Eel Ritonga baru-baru ini melaporkan mantan istri, Dea Mirella karena menjual mobil Honda CRV yang dikatakan Eel adalah mobil warisan dari ayahnya.

Bersama pengacaranya Deny Lubis, Eel menuntut Dea agar mengembalikan mobil miliknya yang dipinjamkan kepadanya. Namun mobilnya itu telah dijual oleh Ninda, mantan istri Eel yang lain seharga Rp 190 juta dengan alasan untuk menghidupi anaknya. Eel merasa kalau harta warisannya itu telah dipermainkan oleh mantan istrinya.

"Kenapa saya mengambil sikap seperti ini, karena saya merasa harta warisan saya dipermainkan. Itu harta warisan dari ayah saya," ucap Eel saat ditemui di Kawasan Epicentrum

Eel juga menambahkan, bahwa tak hanya harta warisanya saja yang dipermainkan, namun hasil jerih payahnya selama ini juga dipermainkan oleh mantan istrinya Dea Mirrela dan Ninda. "Hasil keringat saya dipermaikan oleh mantan-mantan saya. Itu yang tidak wajar sebenarnya," ungkap Eel kesal.

Oleh karena itu, Eel ingin mobil Honda CRV berwarna putih dengan nomor polisi B 1101 EEL itu bisa kembali lagi padanya. Eel mengaku akan berusaha dengan segenap kemampuan untuk mendapatkan kembali mobil itu.

"Ya harus dikembalikan (mobil), sampai kapan pun akan saya cari. Karena akan saya tuntut sampai kapan pun," tegas Eel. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya