Delia Septianti Siapkan Dua Gaun Pengantin di Hari Bahagia

Delia Septianti yang akan dinikahi Taufan pada 25 Oktober mendatang, hari ini melakukan fitting baju pengantin.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Okt 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 20:00 WIB
delia-septianti-131014c.jpg
Delia Septianti, mantan vokalis Equotez yang akan dinikahi Taufan pada 25 Oktober mendatang di Masjid Pondok Indah, Senin (14/10/2013) siang tadi melakukan fitting baju. Di pernikahannya nanti, Delia dan Taufan akan mengenakan dua pakaian pengantin yang mewakili daerah masing-masing.

"Aku sekarang Jadwal fiting kebaya untuk nikah, karena sudah menghitung hari yah pernikahannya," ucap Delia saat ditemui  di rumah mode Defrico Audy, Jalan Rawajati Timur V No.10C, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Delia mempercayakan desain pakaian pernikahannya pada Defrico Audy. Menurut Audy, ada dua pakaian yang akan dikenakan Delia di hari bahagianya itu. Audry sengaja membuat dua pakaian tersebut untuk menyatukan dua tradisi yang berbeda dihari pernikahan Delia dan Tofan.

"Ada dua busana, konsep Cirebonan, Delia itu palembang. Saminya itu Sumut, Medan. Ingin pakai warna sakral, off white. Untuk resepsi, pakai warna cokelat mocca, capucino dan gold," jelas Audry.

Delia juga menyetujui warna dan design baju yang dibuatkan oleh Audy. Menurut mantan penyanyi cilik itu, dua warna tersebuta akan memberikan kesan romantis dan hangat di hari bahagiannya nanti.

"Aku langsung suka untuk pakaian akad, aku diskusi warna, broken white, malamnya mau back to nature, romantis, sakral dan hangat. Ingin yang hadir disitu merasakan kehangatan," kata Delia. (fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya