Pemeran Iron Man 3 Bintangi Jurassic Park

Ty Simpkins resmi melibatkan diri di sekuel keempat Jurrasic Park. Di film itu, bintang 'Iron Man 3' ini akan berperan sebagai tokoh utama.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Okt 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 15:30 WIB
ty-simpkins-131015b.jpg
Aktor cilik Ty Simpkins resmi melibatkan diri di sekuel keempat Jurassic Park, 'Jurassic World'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (15/10/2013), bintang 'Iron Man 3' tersebut akan bermain sebagai salah tokoh utama.

Alhasil, dengan adanya pengumuman ini, Ty dipastikan akan bergabung dengan Steven Spielberg yang sudah mengikrarkan diri sebagai eksekutif produsernya.

Di luar nama Ty Smpkins, Colin Trevorrow, pria yang sukses lewat karyanya yang bertajuk 'Safety Not Guaranteed' ini juga akan menjadi sutradara ketiga yang menggarap film adaptasi novel tersebut.

Dan selain itu, untuk menyelesaikan bagian naskahnya, hadir pula nama Rick Jaffa and Amanda Silver yang sebelumnya dikenal lewat film 'Rise of the Planet of the Apes'.

Seperti diketahui, Jurassic Park sendiri adalah sebuah film yang berkisah tentang penciptaan kembali dinosaurus di sebuah pulau untuk dijadikan objek sebuah taman hiburan. Sayang kegagalan sistem yang terjadi membuat pulau tersebut menjadi berbahaya.

Direncanakan, sekuel keempat 'Jurassic Park' akan dirilis pada 12 Juni 2015 mendatang.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya