Hebat, Blink Luncurkan Parfum Sendiri

Jadi ikon Sophie Martin, Blink memproduksi parfum sendiri yang mewakili karakter masing-masing personil.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 21 Okt 2013, 07:45 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 07:45 WIB
blink-131021a.jpg
Remaja mana sih yang nggak suka dijadikan ikon oleh label fashion terkenal? Blink girang bukan kepalang ketika didaulat menjadi model dalam katalog terbaru Sophie Martin.

"Senang banget. Baju-bajunya bagus banget. Keren banget buat remaja. Mereka orangnya juga asik-asik," kata Febby, salah satu personil Blink, saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Dipilihnya Blink sebagai ikon produk remaja Sophie Martin berdasarkan beberapa alasan. Pertama Blink dianggap mewakili remaja Indonesia yang ceria dan dinamis. Usia masing-masing personil Blink sendiri memang masih belasan tahun. Selain itu, Blink dianggap sebagai wanita remaja yang berprestasi. Di usia yang masih belia sudah memiliki karier sendiri sebagai penyanyi dan pemain sinetron.

Tak cuma produk pakaian, bahkan berkat Sophie Martin para personil Blink yang terdiri dari Ify, Febby, Ashilla dan Pricilla ini memiliki parfum yang mewakili karakter mereka masing-masing.

"Tapi yang baru dirilis saat ini parfum aku. Namanya Keiko," kata Ify. Masing-masing personil punya parfum sendiri. "Keiko cocok untuk cewek yang periang dan dinamis seperti aku. Wanginya segar sekali," ujar Ify berpromosi.

Hebat betul Blink, di usianya yang masih belia sudah memiliki parfum sendiri. Di Indonesia, baru segelintir artis yang memiliki produk parfum sendiri. Yang terbaru adalah Agnes Monica.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya