Waduh, Dolly Parton Kecelakaan

Artis Dolly Parton dibawa ke rumah sakit di Nashville, Tennessee, setelah mengalami kecelakaan pada Senin (21/10/2013).

oleh Liputan6 diperbarui 22 Okt 2013, 10:15 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 10:15 WIB
dolly-parton-131022b.jpg
Artis Dolly Parton dibawa ke rumah sakit di Nashville, Tennessee, setelah mengalami kecelakaan pada Senin (21/10/2013). Penyanyi sekaligus bintang film lawas ini duduk sebagai penumpang dalam mobil yang dikendarai teman lamanya, Judy Ogle.

Namun, entah kenapa tiba-tiba mobil Ogle ditabrak mobil lain. Dan Parton pun dibawa ke rumah sakit lokal untuk menjalani perawatan karena luka yang dideritanya.

Artis berusia 67 tahun ini pun di hari yang sama langsung update twitter untuk memberitahu penggemarnya kalau dirinya sudah dibebaskan dari rumah sakit dan menjalani pemulihan di rumah.

"Aku berada di fender penyik pagi ini di sini Nashville, tapi aku baik-baik saja. Hanya sedikit lelah dan sakit. Sekarang beristirahat di rumah!" kicaunya seperti diberitakan DailyMail, Selasa (22/10/2013).

Parton dan Ogle adalah sahabat yang sudah dibina sejak mereka kanak-kanak. Bahkan, rumor yang beredar kalau mereka adalah cinta yang sebenarnya namun dirahasiakan. Karena Parton telah menikah selama 47 tahun dengan Carl Thomas Dean.

"Kami memiliki persahabatan yang besar. Aku mencintainya seperti aku mencintai siapapun di seluruh dunia, tapi kami tidak terlibat asmara," terang Parton.(Mer)


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya