Ganti Nama jadi Tina Toonita, Tina Toon Jadi Alay

Tina Toon mengganti namanya menjadi Tina Toonita. Tapi, Tina sendiri merasa seperti <i>alay</i>.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Okt 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 19:30 WIB
tina-toon-131022c.jpg
Menyadari dirinya beranjak dewasa, Tina Toon merasa perlu untuk membuat identitas baru. Maklum, selama ini nama Tina Toon kerap diidentikkan dengan imej masa kecilnya sebagai penyanyi cilik yang terkenal dengan Bolo-Bolo. Karena itu, artis 20 tahun ini mengganti namanya menjadi Tina Toonita.

Berawal dari iseng-iseng, Tina mengaku kini lebih menyukai nama barunya itu. Buktinya, Tina mengganti nama profil di Blackberry Messengernya (BBM) menjadi Tina Toonita.

"Iya nama Tina Toon itu kan identiknya nama kecil, Tina itu nama kecil aku. Ditambahin 'wanita' jadi Toonita, iseng saja. Di BBM juga jadi pakai nama itu," ujar Tina Toonita dalam wawancara di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Selasa (22/10/2013).

Bahkan sekarang ini, pemain film Cinta Dalam Kardus itu mulai memperkenalkan nama komersilnya itu di beberapa acara. Meski terkesan sedikit alay, namun Tina tetap pede menggunakannya.

"Nama itu dipilih karena ada yang rekomendasi juga sih. Namanya lucu kayak anak alay, pas disuruh nyanyi dipakainya Tina Toonita. Lebih panjang tapi, lebih ada perubahan," katanya.

Soal panggilan, Tina membebaskan setiap orang untuk memanggilnya dengan sebutan yang disukai. "Panggilannya terserah saja, enaknya orang manggil apa. Sesuai honor, hehehe," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya