Kim Nam Gil dan Son Ye Jin Terperangkap Cinta Lokasi

Kim Nam Gil dan Son Ye Jin akhirnya benar-benar terlibat cinta lokasi setelah beberapa kali terlibat dalam satu layar.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Okt 2013, 12:40 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2013, 12:40 WIB
kim-nam-gil-131029b.jpg
Perangkap cinta yang ditorehkan sepertinya tak sanggup untuk dihindari Kim Nam Gil dan Son Ye Jin. Keduanya beberapa kali terlibat satu layar dalam pembuatan drama Shark dan Pirates. Mereka bahkan ditakdirkan sebagai pasangan oleh sutradara.

Ternyata di dunia nyata, dua idola hallyu ini tak bisa mengelak lagi ketika media lokal sempat menangkap kemesraan mereka lewat kamera. Selain itu, salah satu orang dekat seleb asal Korea Selatan ini membenarkan kabar tersebut setelah melihat keseharian mereka di lokasi syuting.

"Mereka jadi semakin dekat selama proses pengambilan gambar. Tampaknya, perasaan itu makin nyata satu sama lain," kata orang dekat Kim Nam Gil dan Son Ye Jin, dilansir dari KPopstarz, Selasa (29/10/2013).

Namun agensi Kim Nam Gil membantah kabar tersebut. "Mereka memang dekat karena terlibat dalam drama yang sama dua kali berturut-turut. Tapi mereka tak pacaran," kata wakil dari Kim Nam Gil.

Sebelumnya, Kim Nam Gil sendiri sempat merasa khawatir akan terjerat cinlok. Bahkan, Son Ye Jin pun menyetujui Kim Nam Gil. Mereka takut tak kuasa akan datangnya jerat cinta akibat pertemuan dan kedekatan yang tumbuh dintara keduanya.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya