Lady Gaga Menghipnotis Penonton di Panggung Youtube

Lady Gaga menghipnotis ketika tampil di acara Youtube Music Awards 2013. Seperti apa aksinya?

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Nov 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 16:40 WIB
lady-gaga-131104b.jpg
Lady Gaga memang penyanyi yang selalu tampil total. Dalam setiap penampilannya, Lady Gaga memang mampu membuat penonton ikut terhipnotis dengan aksinya.

Kali ini, dalam panggung Youtube Music Awards 2013 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Lady Gaga ikut membuat penonton di arena terhanyut dengan lagu yang dinyanyikannya. Lady Gaga menyanyikan lagu terbarunya bertajuk Dope hingga meneteskan air mata, diwartakan Hollywoodlife, Senin (4/11/2013).

Lady Gaga memang merupakan artis pertama yang tampil membuka acara tersebut. Saat membawakan lagu terbarunya yang bertema sebuah janji itu, Lady Gaga seolah menyanyikan untuk dirinya sendiri.

Di lagu itu, Dope memang memiliki cerita tentang penyesalan yang telah dilakukan beberapa orang setelah melakukan penyesalan. Lady Gaga berjanji tak akan pernahmengulanginya lagi lewat Dope.

Lady Gaga tampil dengan sederhana di atas panggung. Ia hanya mengenakan kemeja flannel atau kotak-kotak dan topi. Setelah Lady Gaga, beberapa nama terkenal lainnya pun muncul, seperti Eminem.

Dope merupakan single Lady Gaga yang terdapat di album terbarunya Artpop. Karya dari penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu baru diluncurkan 1 November silam.

Namun beberapa lagu dari albumnya telah meraih popularitas di kalangan pecinta musik. Salah satu karyanya berhasil merajai chart di Inggris.(Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya