Uli Auliani Senang Punya Pacar Bule Pengertian

Berbagai pekerjaan yang dilakoni Uli Auliani tak lepas dari dukungan kekasih bulenya, Reid Spencer Garrett.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Nov 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 11:00 WIB
uli-auliani-2-131106c.jpg
Berbagai pekerjaan yang dilakoni Uli Auliani tak lepas dari dukungan kekasih bulenya, Reid Spencer Garrett. Dukungan itu pun dijadikan cewek berusia 25 tahun itu sebagai motivasi dalam meningkatkan karier di pentas hiburan.

"Pacar aku oke oke saja. Dia sangat tahu banget gimana dunia entertainment. Karena ayah dia kan mantan aktor, dia sudah tahu bagaimana cara aku bekerja," ucap Uli saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Bintang film Tribute to Michael Jackson, Persembahan Terakhir The Movie ini juga tak menyangka sang kekasih memberikan dukungan baginya untuk melakoni adegan mesra dalam film.

"Aku saja waktu ada adegan ciuman, dia malah bilang 'you dont have to be worry, because I know its just acting'. Jadi aku rasa aku beruntung sekali punya pacar yang sangat pengertian," ungkapnya.

Uli Auliani dikenal sebagai artis yang sangat total dalam memperlihatkan bakat aktingnya di setiap film. Di beberapa film yang sudah ia mainkan, Uli tak sungkan untuk menjalani adegan mesra dengan lawan main, baik adegan yang menampilkan ciuman mesra dan adegan ranjang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya