Yuk, Intip Gaun Rancangan Tex Saverio di Sekuel The Hunger Games

Rancangan Tex Saverio kembali menembus dunia internasional. Gaunnya itudigunakan untuk sekuel 'The Hunger Games'.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Nov 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 16:00 WIB
tex-saverio-131109b.jpg

Desainer muda berbakat asal Indonesia, Tex Saverio, untuk kesekian kalinya menunjukan prestasinya di kancah mode internasional. Usai mendesain baju Lady Gaga, kemudian Kim Kardashian, kini ia mendesain gaun untuk Jennifer Lawrence.

Gaun rancangan Tex dikenakan oleh Jennifer Lawrence, yang memerankan tokoh Katniss saat pemotretan poster film The Hunger Games: Catching Fire. Gaun tersebut berwarna putih dengan detail ruffle, menutupi seluruh bagian kakinya. Untuk memperkuat kesan api, Tex memberikan sentuhan metal di bagian dada dan menjulang sejajar dengan wajah dan hiasan dari logam.

Tex sendiri sudah mengumumkan kabar baik tersebut di Twitter. "It's official: @ImJenLawrence in HUNGER GAMES-CATCHING FIRE wedding dress is from INDONESIA. Thank you Jen & Trish!" tulis Tex lewat akun Twitternya, @texsaverio.

Seperti yang dilansir dari Style.mtv, belum lama ini, gaun rancangan Tex bisa dipakai oleh Jennifer berkat campur tangan Trish Summerville, seorang desainer kostum untuk sekuel 'The Hunger Game'. Bersama dengan kostum desainer Trish Summerville lah, Tex kemudian berkolaborasi menciptakan busana melalui Skype. Dan menurutnya, baju ini akan digunakan saat Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence menikah.

Gaun yang diciptakan Tex, dipuji habis-habisan oleh Trish. "Gaun putih yang dikenakan Katniss adalah rancangan desainer bernama Tex Saverio di Jakarta. Dia menakjubkan! Aku menemukan rancangannya beberapa waktu lalu dan menyimpan kontaknya apabila sewaktu-waktu mendapat proyek yang pas. Lalu muncullah Catching Fire, sempurna!" ujar desainer kostum film tersebut.

Sebelumnya, rancangan Tex juga pernah dikenakan oleh Lady Gaga dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Amerika dan iklan video parfumnya, 'Fame'. Gaunnya pun sempat dipakai Kim Kardashian saat berpose untuk majalah ELLE Amerika.(Ars/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya