Move On, Obat Anti Galau Dari Hello Band

Hello Band tak mau terseret arus musik dengan menciptakan lagu galau. Lewat lagu Move On, Hello ingin jadi penyembuh patah hati.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Nov 2013, 15:15 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 15:15 WIB
hello-band-131110b.jpg
Grupband Hello tak mau terseret arus musik dengan menciptakan lagu galau bagi penggemarnya. Justru, Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Deddy (drum) ini merilis lagu nge-beat berjudul 'Move-On'. sesuai judulnya, Hello ingin lagu ini dijadikan obat penyembuh bagi mereka yang sedang patah hati.

"Buat yang galau, kita ingin sampaikan pesan keuntungannya move on itu apa, kerugiannya galau itu apa," kata Gavet, keyboardis sekaligus pencipta lagu Move On saat berbincang dengan wartawan di Kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hello Band berasal Yogyakarta yang melijit lewat lagu single "Ular Berbisa" beberapa tahun lalu. Dalam perjalanan karier mereka, Hello Band ini sudah mengoleksi dua album berjudul "Say Hello" (2008) dan "Kepala Batu" (2011).

"Move On akan masuk dalam album ketiga mereka yang akan dirilis pada 2014. Videoklip untuk lagu ini pun telah rampung dibuat. Konsepnya kami ambil car free day karena semua orang ngumpul disana," jelasnya.

"Meski tema lagunya berbeda, irama musik kami tetap sama, nggak ada yang berbeda, mungkin lebih sedikit ada reggae dan RnBnya di single ini," imbuh dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya