Kekasih Tiada, Colin Farrell Hidup Lagi di Hari Valentine

Kisah dalam Winter's Tale bernuansa fantasi dan terlihat sangat romantis untuk bisa ditonton.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Nov 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 19:20 WIB
winter-tale-131111c.jpg
Sebuah drama garapan sutradara Akiva Goldsman sedang dipersiapkan untuk tayang pada 14 Februari 2014 mendatang di Amerika Serikat. Bertajuk Winter's Tale, film ini melibatkan bintang-bintang seperti Colin Farrell, Russell Crowe, dan Jessica Brown Findlay.

Winter's Tale diambil dari sebuah novel berjudul sama karangan Mark Helprin yang diterbitkan pertama kali pada 1983. Ini merupakan pengalaman pertama Akiva dalam menyutradarai film adaptasi.

Kisah dalam Winter's Tale sangat bernuansa fantasi dan cerita pertamanya mengambil tema di awal abad ke-19. Lalu, berlanjut lagi hingga akhirnya sang tokoh utama pergi ke masa kini di kota Manhattan.

Karakter utamanya adalah seorang pencuri bernama Peter Lake yang jatuh cinta kepada seorang gadis sekarat. Setelah sang gadis meninggal, sang pencuri pun bereinkarnasi di masa sekarang untuk menyelamatkan orang yang sangat dicintainya itu.

Uniknya, di dalam trailer terdapat seekor kuda berwarna putih yang bisa terbang. Kuda tersebut diketahui selalu melindungi Peter dari kejaran gangster gila yang selalu mengincar dirinya.

Bagi para penggemar film drama romantis berbumbu fantasi, Winter's Tale bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton bersama pasangan atau orang-orang tercinta. Terlebih lagi, film ini tepat ditayangkan di hari Valentine.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya