Mainan Hantu Ini Akan Dibuat Film

Universal Pictures berencana membawa mainan Monster High' ke dalam bentuk layar lebar. Penasaran dengan kisahnya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Nov 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 18:50 WIB
monster-high-131115b.jpg
Universal Pictures berencana membawa mainan 'Monster High' ke dalam bentuk layar lebar. Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (15/11/2013), pihaknya bahkan telah menyiapkan para penulis naskah untuk membuat ceritanya.

Tak tanggung-tanggung, guna memberi kesan remaja yang kental, duo pencipta serial 'Gossip Girl' yakni Josh Schwartz dan Stephanie Savage diangkat sebagai penulis resminya.

Rencananya, tak hanya berlaku sebagai penulis naskah, keduanya juga akan bekerja sama sebagai produser. Menyatu bersama Craig Zadan and Neil Meron sebagai produser sebelumnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sesuai dengan boneka yang kerap kita lihat di toko mainan anak-anak, film Monster High akan bercerita tentang kehidupan remaja para anak monsters di dunia.

Jika Anda pernah melihat Frankie Stein, putri cantik Frankenstein, Clawdeen Wolf, dan Deuce Gorgon, putri dari Medusa, merekalah salah satu anggotanya.

Diketahui, produk ini sendiri diciptakan oleh Mattel di tahun 2010  setelah terinspirasi oleh beberapa acara di Nickelodeon. Rencananya, bila tak ada aral melintang, film Monster High akan mengumumkan sutradara dan para pemain resminya dalam waktu dekat ini.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya