Adly Fairuz Disindir Teuku Wisnu, Arumi Bachsin Cemburu

Pemberitaan soal kedatangan Adly di pesta pernikahan Shireen dan Wisnu menjadi berita yang banyak dibaca.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Nov 2013, 00:11 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 00:11 WIB
top-5-showbiz-131118c.jpg

1. Datang ke Pesta Nikah Shireen, Adly Fairuz Disindir Teuku Wisnu
Adly Fairuz turut menghadiri resepsi pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Ahad (17/11/2013) malam. Seperti diketahui, Adly merupakan mantan pacar Shireen. Sebagai bekas orang spesial Shireen, Adly mengaku ikut berbahagia. Hal itu diungkapkan bintang sinetron Cinta Fitri itu buat membuktikan hubungannya baik-baik saja setelah putus.

2. Akui Gay, Ricky Martin: Saya Telah Hancur!
Ricky Martin merupakan penyanyi latin yang namanya terkenal di ranah hiburan internasional. Lewat lagu Livin La Vida Loca yang makin melambungkan namanya. Dengan wajah tampannya, Ricky Martin juga mampu membuat wanita lumer. Namun pengakuan mengejutkan dilontarkan Ricky Martin yang menyebutkan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis pada 2010 silam.

3. Gagal Nikah, Nuri Maulida Habiskan Biaya Rp5 Miliar?
Ditundanya pernikahan Nuri Maulida dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam menyisakan cerita pilu. Selain harus menahan keinginannya berumahtangga, artis asal Bandung ini juga dikabarkan menderita kerugian materiil yang cukup besar.

4. Baby Margaretha Pernah Di-bully Gara-gara Dada Besar
Kalau ditanya bagian tubuh mana yang paling disukai Baby Margaretha, pasti jawaban pertamanya adalah dada. Untuk ukuran wanita Indonesia, ukuran payudara Baby Margaretha tergolong besar. Saat menginjak remaja, Baby merasa risih dengan ukuran payudaranya.

5. Suami Suka Pegang Ini, Arumi Bachsin Cemburu
Arumi Bachsin blak-blakan mengakui kalau dirinya menjadi wanita pencemburu pasca dinikahi Emil Dardak. Saking cintanya dengan Emil, Arumi tak rela perhatian sang suami beralih kepada hal-hal selain dirinya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya