Harry Styles dan Taylor Swift Masih Sering Saling Kirim SMS

Siapa sangka Harry Styles dan Taylor Swift masih berhubungan satu sama lain. Keduanya diketahui sering bertukar pesan singkat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Nov 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 22:00 WIB
harry-taylor-131122c.jpg

Siapa sangka Harry Styles dan Taylor Swift masih berhubungan satu sama lain. Meski sudah putus dari Taylor sejak Januari 2013, salah satu personel One Direction ini tetap rutin mengirimkan pesan singkat untuk sekedar menjaga hubungan baik beberapa bulan belakangan ini. Apakah ternyata pelantun Kiss You tersebut tidak bisa berpindah ke lain hati?

"Awalnya Taylor tidak menggubrisnya, namun lama-lama ia seperti merasa kesepian dan mungkin bukan salahnya juga jika Taylor kemudian mulai membalas," tukas seorang sumber kepada Showbizspy, baru-baru ini.

Bahkan bukan pesan biasa saja, semakin lama pesannya terkesan romantis seperti layaknya orang menjalin hubungan sepasang kekasih. Masih dikutip dari laman berita yang sama, pria 19 tahun ini juga membuat lagu untuk Taylor Swift.

"Lagu-lagu barunya adalah tentang perasaannya kepada Taylor. Dia seperti mengesankan bahwa ingin Taylor kembali kepadanya," tambah sang sumber.

Padahal baru-baru ini Taylor Swift dan Harry Styles sama-sama tertangkap kamera paparazi sedang menemui gebetan baru mereka. Taylor Swift telah menyewa sebuah ruangan bar untuk kencan romantis dengan seorang model tampan, Douglas Booth di Hampstead, Inggris, sedangkan Harry Styles tertangkap kamera sedang mengendarai mobil bersama adik Kim Kardashian, Kendall Jenner ke sebuah restoran di  West Hollywood, Los Angeles. 

baca:

Harry Styles Kepincut Kendal Jenner?
Bareng Gebetan, Taylor Swift Sewa Bar untuk Kencan Romantis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya