Katy Perry: Si Cantik Bersuara Emas, Tapi...

Siapa yang menyangka si cantik bersuara emas, Katy Perry tidak dapat memasak. Bahkan merebus telur pun ia tak bisa.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Des 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 03 Des 2013, 22:10 WIB
katy-perry-2-131126b.jpg

Siapa yang mengira, Katy Perry, penyanyi cantik bersuara emas dengan banyak prestasi dan juga dikagumi banyak fans ini ternyata memiliki satu kekurangan. Pelantun Roar ini mengaku dirinya tidak bisa memasak walaupun hanya merebus telur.

Seperti yang dilansir dari Music-news, Selasa (3/12/2013), meskipun mengaku dirinya tidak dapat memasak, mantan istri Rusell Brand itu tetap santai dengan fakta tersebut. Dia bahkan tidak mau buru-buru belajar memasak agar memenuhi kriteria istri yang baik ketika menikah kembali.

"Hal pertama yang Anda harus tahu tentang saya adalah saya tidak bisa memasak walau hanya merebus telur," ungkap Katy sembari tertawa saat wawancara dengan majalah Joy.

Selain tak bisa memasak, Katy juga blak-blakan soal kebiasaan buruknya dalam wawancara tersebut. "Yang kedua, saya selalu terlambat. Saya tidak bisa mengatasinya, perilaku ini saya dapatkan dari ibu saya. Saya juga suka memakan permen saat di studio. Saya tidak pandai bergaya. Bahkan ada fase di mana saya jalan dengan wajah bengkak dan berjerawat," tutur kekasih penyanyi John Mayer tersebut.

Katy tak peduli dengan penilaian masyarakat atas kebiasaan buruknya. Penyanyi seksi ini tidak ingin menjadi orang lain untuk disukai masyarakat. Justru ketidaksempurnaannya itulah yang melengkapi hidupnya.

"Tidak masalah orang melihat saya seperti itu. Kemudian mereka tahu Anda tidak harus sempurna untuk menjadi sukses. Kesempurnaan itu membosankan," kata Katy.

Selama wawancara, Katy juga menceritakan tentang perjalanannya menjadi bintang pop. Dia tumbuh dalam keluarga yang konservatif. Banyak sekali peraturan dalam keluarganya. Katy kecil, lanjutnya, tumbuh dalam didikan yang sangat ketat.

"Bagian terburuk, saat dilarang pergi ke rumah teman, saya tidak boleh menonton televisi dan harus menyembunyikan hasrat saya menjadi bintang pop. Meskipun harus saya akui, saya tidak benar-benar rindu masa itu," ujar penyanyi yang pernah mengguncang Jakarta tersebut. (Ars)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya