Majukan Musik Indonesia, Nexmedia Bakal Gandeng Rio Febrian

"Nanti juga ada kerjasama dengan Nexmedia. Karena mereka juga pegang program musiknya," kata Rio

oleh Yazir Farouk diperbarui 15 Des 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 15 Des 2013, 19:20 WIB
rio-febrian-2-131215b.jpg
Rio Febrian bukan cuma sekadar menjadi pengisi acara ulang tahun Nexmedia yang ke-2. Rencananya, dia akan bekerja sama dengan perusahaan tv kabel pertama di Indonesia tanpa menggunakan parabola itu.

"Nanti juga ada kerjasama dengan Nexmedia. Karena mereka juga pegang program musiknya," kata Rio saat berbincang dengan Liputan6.com di sela-sela acara ulang tahun Nexmedia, Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2013)

Soal bagaimana detil kerjasamanya, Rio belum mengetahui. Pastinya, kolaborasi ini diakui Rio sebagai langkah awal buat kembali menggairahkan industri musik Indonesia. Para musisi otomatis mendapat ruang baru.

"Kalo gue sebenarnya lebih seneng karena mereka pegang entertain untuk musik juga. Nah musik di tv lokal itu sudah sangat kurang. Begitu ada penawaran ini kenapa nggak," ujarnya.

"Para musisi jadi punya tempat lagi buat berkarya," kata dia lagi.

Memang, selama ini menurut Rio kerja keras musisi tak maksimal untuk mendistribusikan atau melakukan promo lagu-lagunya di televisi. "Nah kalau ada ini videoklip sama lagu kita pasti bisa dinikmati lagi," ucap pelantun lagu Aku Bertahan ini.(Yaz/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya