Wajah Edi Brokoli Mejeng di Kue Nastar

Tak hanya menjadi pemusik dan pegawai distro saja, Edi Brokoli juga melebarkan peruntungan di bidang kuliner.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Des 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 16:30 WIB
eddi-brokoli-2-131225b.jpg

Tak hanya menjadi pemusik dan pegawai distro saja, Edi Brokoli juga melebarkan peruntungan di bidang kuliner. Sejak 2011 lalu, ia berbisnis kue kering dengan merk 'Kue Om Kibo'. Lucunya, wajah Eddie lengkap dengan rambut kribonya muncul di setiap kemasan kue itu.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/12/2013), Edi menceritakan awal mula ia berbisnis kue.

"Awalnya nyokap sering bikin nastar sama kastangel. Kalau orang lain kan bikin pas Lebaran atau Natal, tapi nyokap tuh hobi banget, sampai tiap hari kue itu selalu ada di rumah. Lalu kepikiran kenapa nggak diproduksi saja sekalian. Akhirnya dipilih namanya Kue Om Kibo, dengan muka saya ada di kemasannya, hehehe," kata Eddie membuka cerita.

Ia pun memanfaatkan hajatan besar kuliner di Bandung untuk le-launching produknya tersebut. Ternyata, respon positif berdatangan. Pesanan pun melonjak, terutama mendekati hari raya dan tutup tahun.

"Nggak dipungkiri ya, ledakan kue kering itu kan adanya pas Lebaran, Natal dan akhir tahun. Tapi kami sih produksi setiap hari," jelas mantan VJ MTV itu.(Jul/Mer)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya