Wonder Woman Lama Bangga Versi Barunya Muncul di Man of Steel

Bagaimana komentar Lynda Carter mengenai kehadiran Gal Gadot sebagai Wonder Woman?

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 19:20 WIB
wonder-woman-131226b.jpg
Nama Lynda Carter sempat dikenal di era 1970an sebagai pemeran Putri Diana alias Wonder Woman. Kariernya sebagai sang tokoh komik dimulai sejak 1975 dan berakhir pada 1979 melalui sebuah serial televisi dengan judul sama seperti sang karakter.

Kini, usia Lynda sudah 62 tahun dan sudah tidak mungkin lagi bermain sebagai sang pahlawan wanita. Sehingga, dipilihlah seorang aktris yang dirasa layak untuk memerankan Wonder Woman di layar lebar.

Belakangan, nama Gal Gadot disebut sebagai sosok yang akan memerankan Wonder Woman di sekuel Man of Steel bertema Batman Vs Superman. Gal terkenal sebagai model sekaligus aktris untuk beberapa film laga Fast & Furious.

Lantas, bagaimana komentar Lynda mengenai kehadiran Gal Gadot sebagai Wonder Woman? "Saya harap ia bisa bersenang-senang dengannya," ujar Lynda, seperti dikutip dari Comic Book Movie.

"Saya lebih peduli mengenai karakter yang terus berlanjut daripada berpegang pada bagian dari saya ini," lanjutnya lagi. Itu artinya, Lynda sudah merestui karakter Wonder Woman yang hendak dikembangkan seperti apapun jadinya.

Kehadiran Wonder Woman di sekuel Man of Steel mendapat kritik pedas dari para penggemarnya. Terutama kemunculan perdananya di layar lebar, muncul di film superhero lain sebelum versi solonya tayang.

Akan tetapi, Lynda Carter justru setuju kalau Wonder Woman tampil perdana di layar lebar dalam sekuel Man of Steel ketimbang di dalam filmnya sendiri. "Mungkin itu lebih baik. Ia tidak perlu menjalankan filmnya secara keseluruhan. Itu membutuhkan tekanan," ungkapnya.

Dalam merestui format baru Wonder Woman, Lynda Carter pun menyatakan, "Saya harap ia bisa berjalan baik. Saya cuma bangga ia akan muncul lagi. Mungkin ia akan memiliki acaranya sendiri lagi."

Kabar terakhir mengenai Batman Vs Superman menyatakan bahwa wilayah California telah menjadi lokasi syuting untuk adegan pertandingan rugby antara Metropolis melawan Gotham. Diketahui sejak lama, masing-masing kota tersebut merupakan tempat asal Superman dan Batman.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya