Pesan Terakhir Ayah Dea Mirella

Beberapa hari sebelum mengembuskan napas terakhir, ayahanda Dea Mirella, Nasri Alim sempat berbincang dengan putri dan menantunya, Roy Hasby

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Jan 2014, 13:15 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 13:15 WIB
dhea-131003b.jpg
Beberapa hari sebelum mengembuskan napas yang terakhir, ayahanda Dea Mirella, Nasri Alim sempat berbincang dengan putri dan menantunya, Roy Hasby. Ia menyampaikan keinginannya untuk dapat beribadah haji bersama Dea dan Roy. Hal itu pun menjadi pesan atau keinginan terakhir dari Nasri sebelum wafat.

"Pesan terakhir, pengin naik haji dengan saya dan Dea," kata Roy Hasby saat dihubungi melalui Blackberry Messenger, Selasa (14/1/2014).

Diakui Roy, sekitar sepekan lalu, mertuanya itu sempat menginap di kediamannya sembari berbincang banyak hal dengan Dea. Rupanya, obrolan malam itu menjadi kesempatan terakhir Nasri berbicara dengan putrinya tersebut.

"Beliau terakhir menginap di rumahku sekitar tanggal 5 Januari kemarin. Kalau nggak salah habis acara yasinan di rumahku, kami ngobrol bertiga. Beliau, saya, dan Dea sampai pagi," kenang Roy.

Seperti diketahui, ayahanda Dea Mirella, Nasri Alim meninggal dunia pada Selasa (14/1/2014) pagi. Diduga, Nasri meninggal karena serangan jantung dan hipertensi. Rencananya, jasad Nasri akan dimakamkan di TPU Bekasi sore nanti. (*/rom)

baca:
Ayahanda Dea Mirella Meninggal Dunia
Nugie dan Dea Mirella Ramaikan Album 'Pelangi Acila'

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya