Inul Tuding Pilih Kasih, Radja Laporkan 7 Tempat Karaoke Lagi

Vokalis Radja Ian Kasela bilang, dengan melaporkan tujuh perusahaan karaoke menjadi bukti kalau pihaknya tak pilih kasih.

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Jan 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 23:20 WIB
kasela-140124c.jpg
Sikap grup band Radja untuk mencari keadilan karena lagunya dicuri perusahaan karaoke masih terus berlanjut. Bahkan, Radja siap untuk melaporkan tujuh tempat karaoke lagi.

"Bukan hanya satu yang kami akan laporkan lagi, tapi tujuh. Siapa-siapa saja, masih rahasia kami. Karena kalau kami bongkar, mereka akan menghapus lagunya," kata Yanuar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).

Vokalis Radja Ian Kasela bilang, dengan melaporkan tujuh perusahaan karaoke menjadi bukti kalau pihaknya tak pilih kasih. Karena sebelumnya, Inul Daratista, salah satu pemilik tempat karaoke yang sudah dilaporkan sempat menuding Radja tebang pilih membawa kasus itu.

"Kami menyambut pernyataan Inul. Kami akan melaporkan semua tempat karaoke yang tidak memiliki izin memakai lagu kami," ujar Ian.

"Itu membuktikan kalau Radja tak hanya menyerang Inul. Kami hanya meminta tanggung jawab dari bukti-bukti yang sudah kami punya," kata dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ian cs telah melaporkan lima perusahaan karaoke yakni PT Inul Vista Pratama, PT Diva Head Office, PT Charly Family Karaoke, PT Imperium Happy Puppy, dan PT Nav Karaoke. Tiga diantara tempat karaoke itu diketahui milik Inul, Rossa, dan Charlie Setia Band.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya