Pernikahan Gagal Dua Kali, Christy Jusung: Ngapain Nangis

Christy Jusung harus menerima kenyataan pahit kalau untuk kedua kali rumah tangganya berakhir tragis di pengadilan agama.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Feb 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 16:50 WIB
jusung-6-140203b.jpg

Christy Jusung harus menerima kenyataan pahit kalau rumah tangganya dengan Jay Alatas berakhir tragis di pengadilan agama. Ini adalah kedua kalinya Christy bercerai.

Sebelumnya, Christy juga bercerai dengan Hengky Kurniawan pada 2012 lalu. Dua kali pernikahannya gagal, Christy tak menangis. Ia tegar.

"Ngapain nangis. Nggak penting ya. Saya cuma pengin melalui perceraian ini dengan baik," kata Christy saat sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Rumah tangga Christy-Jay sudah tidak dapat dipertahankan karena keduanya sama-sama ingin bercerai. Chisty merasa tidak mendapat keleluasaannya sebagai istri. Sedangkan Jay, enggan menjelaskan alasan bubarnya rumah tangga yang seumur jagung itu.

"Sekarang aku bingung kalau ngomong segala sesuatu, takutnya masalahnya tambah nggak baik. Minta doa saja, semoga masalah ini selesai dengan baik," lanjut Christy.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya