Bantu Korban Banjir, Intan Ayu Rela Manggung Tak Dibayar

Intan Ayu terketuk hatinya melihat bencana yang beruntun menimpa negara Indonesia. Makanya, ia rela menyumbangkan suaranya tanpa bayaran.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Feb 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 16:20 WIB
intan-ayu-130401b.jpg

Intan Ayu terketuk hatinya melihat bencana yang beruntun menimpa negara Indonesia, salah satunya banjir bandang yang meluluhlantakkan kota Manado, Sulawesi Utara.

Untuk itu, dirinya ikut menyisihkan dan berkontribusi dalam acara konser penggalanagan dana yang bertajuk Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia. Intan juga rela tampil tanpa mendapatkan bayaran sepeserpun.

"Iya aku nggak dibayar di sini. Aku juga ikut menyumbang, niat aku mau bantu ," ujar Intan saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Penggalangan dana itu juga bukan hanya untuk Manado saja, namun juga untuk membantu para korban bencana di seluruh Tanah Air. Intan berharap dana yang terkumpul dapat meringankan beban para korban.

"Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang besar dan meringankan teman-teman yang terkena musibah," jelasnya.

Menurut Intan, setiap warga negara Indonesia punya kewajiban untuk membantu saudara-saudaranya yang sedang tertimpa musibah, walaupun berbeda suku dan agama.

"Kita semua sebagai warga negara punya kewajiban untuk saling membantu," tandasnya.(Mer)

Baca juga:
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya