Keponakan Baru, Bikin Jonas Brother Akrab Lagi

Hadirnya Alena Rose, putri Kevin Jonas membawa perubahan baru dalam keluarga Jonas.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Feb 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 10:45 WIB
jonas-brother-140210b.jpg

Hadirnya Alena Rose, putri Kevin Jonas membawa perubahan baru dalam keluarga Jonas. Buktinya, setelah rumor perseteruan pahit antara Kevin, Joe, dan Nick yang sempat membuat Jonas Brother bubar, kini mereka kembali dekat dan rukun.

"Saya tidak ingin terdengar murahan yang mengatakan bahwa ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan satu sama lain. Dan Anda hanya bersemangat untuk bab berikutnya untuk kehidupan masing-masing," ungkap Joe kepada E!News yang dilansir Contactmusic, Senin (10/2/2014).

"Aku senang dengan mereka (Kevin dan Nick). Maksudku, dia (Kevin) adalah seorang ayah sekarang, dan itu gila," tambah Joe.

Kevin dan istri, Danielle, menyambut kehadiran anak pertama mereka pada Minggu (2/2/2014). Dan saat pertama kali Joe bertemu dengan Alena dirinya masih takut untuk menggendongnya.

"Dia begitu kecil, itu membuatku takut. Dia terjaga, menendang, dan tersenyum serta meraih jari Anda. Aku benar-benar tak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia (Alena Rose)," lanjut Joe senang.

Namun, Joe Jonas yang sekarang sedang berkencan dengan seorang model, Blanda Eggenschwiler, justru belum berkeinginan untuk melepas masa lajangnya dan memiliki bayi seperti sang kakak, Kevin.(Mer)

Baca juga:
Baru Lahir, Anak Kevin Jonas Sudah Punya Sponsor
Gendong Bayi, Joe Jonas Pamer ke Instagram

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya