Reaksi Angel Lelga Punya Anak-Dewi Perssik Sakit

Tudingan terhadap Ustad Hariri soal sering menikah menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Feb 2014, 00:11 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 00:11 WIB
top5-showbiz-140214c.jpg
1. Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?
Perhatian masyarakat terhadap pemberitaan tentang Ustad Hariri tak cuma menyoal insiden dirinya menindih kepala seorang soundman bernama Entis Sutisna. Masyarakat juga dibuat terhenyak dengan pengakuan seorang artis yang menyebut Ustad Hariri sebagai ustad yang getol mengajak perempuan cantik menikah siri.

2. Ketahuan Punya Anak, Ini Reaksi Angel Lelga
Dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), kebenaran itu terkuak. Angel Lelga, pedangdut yang kini sedang bertarung menjadi wakil rakyat, ketahuan telah memiliki anak dan bersuami lagi. Padahal, dua tahun lalu, Angel mati-matian membantah hal tersebut.

3. Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Kendati baru saja memasuki ruang pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), asal usul mobil Toyota Alphard Vellfire yang dimiliki artis Jennifer Dunn sedikit terungkap. Kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengatakan jika mobil yang disita KPK dari kediaman Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014) lalu memang berasal dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

4. Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit
Dewi Perssik rupanya masih tak menyangka dirinya masuk bui. Setidaknya hal itu diungkapkan Dorce Gamalama usai menjenguk Depe -sapaan akrab Dewi Perssik- di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini Jumat (14/2/2014).

5. Roro Fitria Sudah Punya Firasat Gunung Kelud Akan Meletus
Meletusnya Gunung Kelud yang berada di wilayah Kediri, Jawa Timur, Kamis (13/2/2014) malam sudah dirasa oleh Roro Fitria. Firasatnya mengatakan akan ada bencana yang imbasnya sampai ke kampung halamannya, Yogyakarta.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya