Film Comic 8 Lebih Diminati Dibanding Killers?

Tak bisa dipungkiri, genre komedi ternyata masih menjadi tujuan utama para penikmat film Indonesia. Termasuk di tahun ini.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Feb 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 21:10 WIB
comic-140219c.jpg
Tak bisa dipungkiri, genre komedi ternyata masih menjadi tujuan utama para penikmat film Indonesia. Setelah sempat dipuaskan oleh 'Cinta Brontosaurus', 'Taman Lawang', 'Manusia Setengah Salmon', dan 'Get Married' di tahun lalu, para penggemar film nasional pun kini kembali dimanjakan dengan film Comic 8 yang dibintangi oleh para comic dan Indro Warkop.

Bahkan, jika melihat pendapatannya di situs filmindonesia.or.id, bisa diketahui jika film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu berhasil mengalahkan film 'Killers' yang baru saja menuai banyak pujian di ajang Sundance Film Festival 2014.

Diketahui, berbeda dengan Killers yang saat ini sudah mencapai 126 ribu, film komedi Comic 8 mampu meraih angka menakjubkan lewat perolehan penonton sebanyak 1.4 juta.

Sementara film horor 'Malam Suro di Rumah Darmo', yang sebelumnya merajai puncak peringkat di awal tahun, kini terseok ke peringkat tiga lewat jumlah penonton sebesar 85 ribu.

Namun demikian, melalui penayangan Killers yang masih berjalan di beberapa bioskop, hasil yang diperoleh film ini pun diperkirakan masih terus meningkat hingga beberapa minggu kedepan.(Feb)

Baca juga:
Comic 8 Meledak, Indro Warkop Berharap Sekuel
Nirina Zubir Girang Film Comic 8 Laku Keras
Hari Ketiga, Film Comic 8 Tembus 140 Ribu Penonton
Film Comic 8 Raup 65 Ribu Penonton di Hari Perdana Pemutaran
Comic 8, Siap Tertawa Ditengah Baku Tembak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya