Reaksi Rhoma Soal Angel Lelga-Roger Danuarta Bebas?

Reaksi Rhoma Irama terhadap Angel Lelga yang sudah memiliki anak menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Feb 2014, 00:11 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 00:11 WIB
top5-showbiz-140221c.jpg
1. Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Dalam data Komisi Pemilihan Umum (KPU), pedangdut Angel Lelga diketahui telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Anwar Hafidz. Mendengar kabar itu, Rhoma Irama yang pernah menikahi Angel secara siri hanya tertawa. Apa maksud di balik tawa si Raja Dangdut?

2. Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Beberapa waktu lalu, sebuah trailer terbaru dari film Ragini MMS 2 yang dimainkan oleh Sunny Leone, sudah dilihat sebanyak 1,4 juta pemirsa dunia maya melalui YouTube. Kini, jumlah tersebut semakin bertambah hingga lebih dari 2 juta pemirsa.

3. Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Mengenakan pakaian tahanan warna biru, Roger Danuarta dikeluarkan dari sel tahanan. Bersama ibunda, Eeng Wiratmaja, pesinetron Preman Kampus itu pergi ke lantai dua Polsek Pulo Gadung. Roger terlihat santai sambil menyapa wartawan yang menunggu di dalam Polsek.

4. Orangtua Dewi Perssik: Saipul Jamil Melebihi Menantu
Orangtua pedangdut Dewi Perssik (Depe) memuji sikap Saipul Jamil yang masih peduli akan nasib mantan istrinya itu yang kini meringkuk dibalik jeruji besi rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

5. Christina Aguilera Hamil
Bahagia kembali dirasakan Christina Aguilera. Setelah dirinya dan sang kekasih, Matt Rutler bertunangan di Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2/2014), kini Christina dilaporkan sedang mengandung buah cintanya dengan produser film tersebut.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya