Mau Lihat Sisi Feminim Marcel Chandrawinata?

Menurut Marcel Chandrawinata film Street Society memperlihatkan sisi feminim seorang pria.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Feb 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 18:10 WIB
marccell-140224c.jpg
Street Society, film dengan gambar poster mobil balap dan beberapa artis yang berpose menyiratkan adegan balapan ini ternyata tak melulu mengisahkan `kebut-kebutan` dan balapan.

Salah satu pemeran utama dalam film itu, Marcel Chandrawinata mengatakan jika film ini tak hanya soal balapan, bahkan film yang dirilis pada 20 Februari di bioskop Indonesia ini juga memiliki porsi unsur drama yang lebih banyak.

"Street Society 70 persen drama, 30 persen action," ujar Marcel ketika bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Menurut pria yang pernah bermain dalam film Alexandria, Street Society justru memperlihatkan sisi feminim seorang pria dalam hal ini Marcel yang berperan sebagai Rio. Meskipun hobi balapan, tak menutup kemungkinan jika dirinya sangat butuh sosok pendamping.

"Nggak hanya talenta buat nyetir atau ngebut. Sebenarnya di balik kegagahannya, dia (Rio) itu fragile. Ketangguhan pria bisa dihilangkan dengan satu hal, pokoknya si cewek ini bisa bikin semuanya kalah (runtuh)," ujarnya lagi.

Walau begitu, Street Society juga tentu mempertontonkan adegan balap lengkap dengan mobil-mobil mewahnya seperti Lamborghini, Mercedes Mclaren SLR, dan Ferrari. Selain itu ada adegan berkelahi dan konflik lainnya. "Ada sekitar 40 mobil mewah yang kita pakai. Kita juga mau kasih tahu kalau ada komunitas seperti ini di Jakarta," tandasnya.(Mer) 

Baca Juga:
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Zaskia Sungkar Kesal Irwansyah Dikaitkan Kasus Wawan
Farhat Abbas dan Regina Semakin Lengket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya