Aktris Tao Tsuchiya Histeris Bisa Mainkan Misao di Film Samurai X

Aktris cantik Tao Tsuchiya mengaku gembira bisa memerankan sosok Misao Makimachi di sekuel Rurouni Kenshin (Samurai X).

oleh Liputan6 diperbarui 25 Feb 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 20:20 WIB
tao-tsuchiya-140225c.jpg
Salah satu aktris di sekuel film Rurouni Kenshin (Samurai X), Tao Tsuchiya mengaku gembira bisa memerankan sosok Misao. Ia sukses memainkan salah satu karakter favorit para pecinta manga dan anime itu melalui audisi khusus.

Dilansir dari Anime News Network, Tao mengaku bahwa hal-hal yang telah dilaluinya tidak berarti apa-apa jika ia gagal meraih peran sebagai Misao Makimachi. "Aku sangat ingin bermain (sebagai Misao)," teriaknya beberapa waktu lalu. Kontan saja ia pun berteriak histeris begitu mengetahui telah terpilih.

Sebelum bermain dalam sekuel film Samurai X, Tao sudah berpengalaman menjalani peran melalui judul bertema serupa dalam serial televisi Ryomaden. Keishi Otomo yang menggarap ketiga film Samurai X, turut menyutradarai serial tersebut.

Sayang kemunculannya dalam Ryomaden terhitung sangat singkat. Sehingga, ia pun berharap bisa tampil panjang di bawah arahan Keishi yang akhirnya terwujud di sekuel Samurai X ini.

Demi bisa memerankan Misao secara maksimal, Keishi Otomo pun memberinya sedikit saran kepada Tao. Keishi kala itu berujar, "Ia adalah gadis terang-terangan yang penuh dengan emosi, tanpa adanya ketidakjujuran. Jika kamu mengerti akan hal ini, kamu akan baik-baik saja, jadi di luar hal itu, mainkanlah ia sesukamu."

Tao Tsuchiya pun lalu memiliki ungkapannya sendiri mengenai perannya, "Saya sangat suka bermain-main, jadi saya memiliki banyak persamaan dengan Misao." Ia juga turut menyatakan, "Saya pikir bagaimanapun, sebagai keturunan rahasia Oniwabanshu, ia juga memiliki sisi gelap."

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X. Keduanya direncanakan untuk tayang pada 2014 ini.

Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) untuk tayang pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) yang dibuka perdana di Jepang pada 13 September 2014.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya