Firasat Sepupu Sebelum Kecelakaan, Tiba-Tiba Sering Lihat Konten Vanessa Angel di Youtube

Menurutnya, almarhumah dan almarhum sangat baik dan tidak seperti gambaran dari orang-orang yang banyak menghujat di medsos.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 05 Nov 2021, 13:07 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 13:07 WIB
Sepupu Vanessa Angel yang tinggal di Surabaya, Odelia. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Sepupu Vanessa Angel yang tinggal di Surabaya, Odelia. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Sepupu almarhumah Vanessa Angel yang tinggal di Surabaya, Odelia, mengaku akhir-akhir ini dirinya sering sekali melihat konten video saudaranya itu di Media Sosial (Medsos).

Walaupun baru dua minggu yang lalu bertemu dengan Vanessa Angel di sebuah acara pernikahan, namum Odelia tiba-tiba rajin sekali melihat video saudarinya itu itu di youtube.

"Tiba-tiba suka sekali lihat youtubenya mbak Nessa (Vanessa Angel), mungkin ini firasat ya mas. Dan kaget juga serta tidak menyangka kalau dapat kabar seperti ini," ujarnya jelang keberangkatan jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah menuju Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Odelia mengaku, Vanessa Angel tidak memberikan kabar kepadanya kalau hendak datang ke Surabaya hari ini. Dia menduga Vanessa Angel ke Surabaya untuk mengurus bisnisnya dengan pengusaha lokal di bidang kecantikan.

"Tak ada kabar Mbak Nessa mampir ke Surabaya. Mungkin ada urusan bisnis kecantikan di sini," ucapnya.

Odelia mengaku terpukul mendapat kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Menurutnya, almarhumah dan almarhum sangat baik dan tidak seperti gambaran dari orang-orang yang banyak menghujat di medsos.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Baca Juga:  Berdua hingga Menjemput Maut


Sopir Ngantuk

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (dok.Instagram/@vanessaangelofficial/https://www.instagram.com/p/CNRSQxgHTAx/Komarudin)

Sekedar diketahui, Vanessa Angel beserta keluarganya mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Polisi menduga kecelakaan disebabkan sopir yang mengantuk dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya