Digosipkan Renggang Hubungan dengan Wabup, Bupati Tuban: Apa Perlu Gandengan Tangan?

Rumor renggang tersebut terlihat lantaran wabup yang merupakan kader Demokrat jarang terlihat dalam momen kegiatan-kegiatan pemerintahan.

oleh Ahmad Adirin diperbarui 04 Jun 2022, 08:07 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2022, 08:07 WIB
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. (Adirin/Liputan6.com)
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. (Adirin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Tuban - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menepis kabar terkait kerenggangan hubungannya dengan Wakil Bupati (Wabup) Tuban Riyadi, yang terjadi belakang ini.

Rumor renggang tersebut terlihat lantaran wabup yang merupakan kader Demokrat jarang terlihat dalam momen kegiatan-kegiatan pemerintahan. Namun, Bupati Tuban mengaku selama ini hubungannya baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Perasaan saya biasa-biasa saja,” ungkap Lindra, panggilan akrabnya, Jumat (3/6/2022).

Bupati muda itu justru heran kenapa rumor tersebut di munculkan seperti di era ibunya, Haeny Relawati Rini Widyastuti memimpin Tuban. Dimana, saat itu juga seolah-olah bupati sama wakil bupati ada kerenggangan dan sekarang dimunculkan lagi.

“Soalnya lucu, zaman ibu saya pun seolah-olah bupati sama wakil bupati ada renggang. Zaman sebelum saya biasa-biasa saja. Sekarang dibikin seperti itu lagi, apa yang ingin dicari,” ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baik Baik Saja

Dengan nada bercanda, Halindra menyampaikan apa perlu dirinya selalu bergandengan tangan dengan Wabup Tuban untuk memastikan hubungannya baik-baik saja.

“Kalian pengen kelihatan apa, aku gandengan dengan Wabup. Menurut saya, saya biasa-biasa saja," tegasnya.

 

Infografis Desa Siluman Sedot Dana Desa?
Infografis Desa Siluman Sedot Dana Desa? (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya