Cekcok Rumah Tangga, Suami di Tuban Bacok Istri Pakai Sabit

Iskandar emosi lalu mengambil sabit yang biasanya digunakan untuk mencari rumput, dan menyabet istrinya sebanyak empat kali.

oleh Ahmad Adirin diperbarui 14 Jul 2022, 07:06 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2022, 07:06 WIB
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta. (Adirin/Liputan6.com)
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta. (Adirin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Seorang suami di di Desa Talun Tuban, membacok istrinya dengan sabit sebanyak empat kali di ruang tamu rumahnya. Aksi berdarah tersebut dipicu masalah internal keluarga.

“Dipicu masalah konflik rumah tangga,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta, Rabu (13/7/2022).

Kasus tersebut bermula ketika sang istri Warsitah (38) bertemu dengan suaminya, Iskandar (52), di ruang tamu rumahnya pada Selasa sore (12/7/2022). Entah apa yang dibicarakan, mereka berdua kemudian cekcok.

“Korban saat itu sedang duduk di kursi ruang tamu lalu terjadi cekcok mulut dengan pelaku,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban.

Iskandar emosi lalu mengambil sabit yang biasanya digunakan untuk mencari rumput, dan menyabet istrinya  sebanyak empat kali.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian wajah mulut, pelipis kiri, pundak kanan serta kepala bagian kiri. Korban sempat berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar dan berhasil dilarikan ke rumah sakit guna perawatan medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amankan Barang Bukti

“Korban sempat teriak minta tolong pada tetangga sekitar rumah, dan keluarga korban tidak terima selanjutnya melaporkan ke kepolisian,” jelas AKP Gananta.

Polisi langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk, mengamankan pelaku dengan sejumlah barang bukti diantaranya sabit yang digunakan untuk melakukan penganiayaan.

"Barang bukti dan pelaku telah diamankan," pungkasnya.

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya