10 Ribu Cangkir Kopi Akhiri Nobar Piala Dunia 2022 di Jember

Bupati Jember Hendy Siswanto sendiri mengaku mendukung [Argantina ](5136685 "")di hadapan warga.

oleh Hermawan Arifianto diperbarui 20 Des 2022, 20:11 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 20:11 WIB
Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak warga minum kopi sebelum menonton final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis. (Istimewa)
Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak warga minum kopi sebelum menonton final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis. (Istimewa)

 

Liputan6.com, Jember - Pemerintah Jember membagikan 10 ribu kopi gratis kepada warga yang ikut nonton bareng final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis, di alun-alun Jember pada Minggu malam 17 Desember 2022.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan, nonton bola tidak lengkap jika tanpa kopi. Agar tidak mengantuk dan semangat, pihaknya membagikan kopi tersebut kepada para penonton.

“Kita bagikan 10 ribu cangkir kopi gratis. Untuk jenis kopinya yaitu kopi robusta yang merupakan kopi lokalnya Jember,” kata Hendy Siswanto.

Ngopi bareng merupakanbentuk dukungan terhadap misi Kabupaten Jember sebagai penghasil kopi robusta terbaik di Indonesia.

“Selain ngopi, kita suguhi dengan berbagai jenis musik dan JFC,” tambah Hendy.

Bupati Jember Hendy Siswanto sendiri mengaku mendukung Argantina di hadapan warga.

”Kalau saya menjagokan Argentina karena materi pemainya sangat bagus,” cetusnya.


Donasi untuk Cianjur

Sebelumnya, Bupati Jember Hendy Siswanto juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, di sela- sela nonton bersama (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022 di alun-alun Jember, Jumat (25/11/2022).

Selain menggalang dana, Hendy juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mengheningkan cipta, berdoa bersama untuk korban gempa bumi Cianjur.

Menurut Hendy, sebagai sesama masyarakat Indonesia, harus saling tolong menolong. Hal itu yang mendasarinya untuk melakukan penggalangan dana dan doa bersama di sela nobar Piala Dunia ini.

“Bentuk rasa kemanusiaan kita ya kita lakukan penggalangan dana dan doa bersama untuk saudara- saudara kita di Cianjur yang sedang kena musibah gempa bumi," ujar 

Infografis Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022
Infografis Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya