Tak Mau Ketinggalan, XL juga Siapkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

XL mengklaim akan menyediakan paket bundling menarik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada tanggal 6 Februari mendatang

oleh Denny Mahardy diperbarui 03 Feb 2015, 10:39 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 10:39 WIB
iPhone 6 vs iPhone 6 Plus
iPhone 6 vs iPhone 6 Plus (trustedreviews)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kemungkinan hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ternyata juga disambut baik oleh PT XL Axiata Tbk (XL). Operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia itu mengaku juga siap menghadirkan paket bundling untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

"Tentu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan kita bawa juga untuk pelanggan. Tanggalnya sesuai dengan yang diumumkan Apple lewat distributor, yang mana 6 Februari nanti kita sediakan ke pasar Indonesia," ungkap Henry Wijayanto, Public Relations Manager XL mealalui saluran telepon di Jakarta.

Pria berkacamata itu mengaku pihaknya saat ini sedang mematangkan paket pembelian yang akan ditawarkan bagi peminat dua smartphone terbaru dari Apple tersebut. Hingga saat ini, XL masih belum memberikan lokasi pasti di mana proses pembelian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan digelar.

"Nanti akan kita kasih tahu lokasi pembeliannya. Kita sekarang sedang buatkan paket bundling-nya dengan paket layanan data dari kita. Pastinya paket bundling-nya akan menarik sekali buat pelanggan," tambah Henry.

Sama seperti operator telekomunikasi lain yang akan menyediakan paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, XL juga tidak menggelar fase pembelian pre-order. "Waktunya terlalu mepet jadi rasanya tidak mungkin kita sediakan pre-order," tandasnya.

Apple sendiri dikabarkan bakalan merilis tiga varian kapasitas memori dan warna untuk para konsumen di Tanah Air, yaitu kapasitas ruang penyimpanan sebesar 16GB, 64GB, dan 128GB. Sedangkan untuk pilihan warna ada silver, gold, dan space grey.

(den/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya