Tengah Berduka, CEO Microsoft Batal Kunjungi Indonesia

Meski begitu, Microsoft Indonesia memastikan bahwa agenda dalam acara Developer Conference akan tetap berjalan.

oleh Adhi Maulana diperbarui 24 Mar 2015, 15:16 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 15:16 WIB
CEO Microsoft, Satya Nadella
Satya Nadella (nbcnews.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya CEO Microsoft, Satya Nadella, diwartakan akan bertandang ke Indonesia. Pria kelahiran India, 19 Agustus 1967 ini dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada Kamis, 26 Maret 2015, dalam rangka menghadiri acara Developer Conference: Opennes Build Bridges Between Platforms & People yang akan berlangsung di Jakarta.

Namun sayang, menurut keterangan resmi yang dikirimkan pihak Microsoft Indonesia, disebutkan bahwa Nadella batal hadir di Jakarta. Suksesor Steve Ballmer itu kabarnya sedang berduka setelah kehilangan salah satu anggota keluarganya dan saat ini sedang berkabung di India bersama dengan keluarganya.

Meski begitu, Microsoft Indonesia memastikan bahwa agenda dalam acara Developer Conference akan tetap berjalan seperti yang telah direncanakan. 

Dalam acara ini rencananya akan hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, yang akan diberi kehormatan untuk mengisi sesi keynote speech.

Selain Rudiantara, Joe Wilson selaku Worldwide General Manager Evangelism Microsoft dan Eleni Rachaniotou, Business Manager Field Acceleration & Support Microsoft, juga akan tetap hadir untuk membawakan keynote speech dengan topik 'The Power of Developers'.

Selain Nadella yang batal datang, di hari Kamis 26 September 2015 lusa rencananya CEO Twitter Dick Costolo juga akan menyambangi Tanah Air. Costolo diagendakan menghadiri acara peresmian kantor baru Twitter yang berlokasi di Jakarta.

(dhi/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya