Oppo Siapkan Amunisi Baru untuk Bertarung di Q3 2016

Oppo nampaknya mempersiapkan smartphone yang kali ini tampil dengan warna hitam.

oleh Iskandar diperbarui 04 Okt 2016, 15:20 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2016, 15:20 WIB
Live Blog OPPO F1s
Kamera belakang OPPO F1s. (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi kuartal terakhir 2016 (Q3 2016), Oppo tak berdiam diri. Produsen smartphone premium asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan amunisi barunya untuk menghadapi akhir tahun.

Melalui bocoran gambar yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (4/10/2016), nampaknya Oppo mempersiapkan perangkat yang kali ini tampil dengan warna hitam.

Perangkat ini rumornya akan masuk ke dalam jajaran “Selfie Expert”. Informasi yang beredar, teknologi terbaru yang diperkenalkan Oppo tahun lalu di ajang Mobile World Congress (MWC) yakni smart sensor akan disematkan pada perangkat ini.
Penampakan smartphone baru Oppo
Namun sayangnya, belum banyak informasi yang bisa dikuak melalui perangkat misterius tersebut.

Tapi yang pasti, melalui perangkat ini Oppo sudah bersiap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada akhir 2016.

Untuk diketahui, F1s yang masuk dalam keluarga Selfie Expert merupakan salah smartphone terlaris di Indonesia.

"Kontribusi penjualan terbesar dalam sehari adalah Oppo F1s, hingga 40 persen. Misalnya, per hari penjualan seluruh perangkat Oppo 10 unit, 4 unit di antaranya adalah F1s," ujar Aryo di sela-sela gelaran Community Experince bersama blogger di Taman Mini Indonesia Indah, belum lama ini.

Namun sayangnya, pria murah senyum tersebut enggan memerinci detail total penjualan ponsel Oppo pada saat ini. Ia hanya menuturkan Oppo F1s paling diminati oleh warga Bekasi.

Di sisi lain, Jessie selaku Regional Manager Oppo Indonesia untuk wilayah Bekasi mengungkapkan, Bekasi adalah kota yang menyumbang penjualan F1s paling signifikan di Indonesia.

"Sejak pertama kali dijual, 16 Agustus 2016, di Bekasi, F1s terjual lebih dari 15.000 unit hingga hari ini. Performa penjualan perangkat ini makin bertambah tiap harinya. Apalagi Oppo baru merilis warna baru F1s, rose gold, yang kami yakini akan lebih banyak disukai lagi oleh konsumen," imbuh Jessie.

(Isk/Why)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya