Meme Lucu Menunggu Hasil SBMPTN 2019 Bikin Ngakak

Berikut meme yang dicuitkan warganet menyambut hasil pengumuman SBMPTN 2019. Asli bikin ketawa!

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 09 Jul 2019, 11:59 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2019, 11:59 WIB
Tips Sukses Libas Soal-soal SBMPTN 2015
Selasa (8/6), merupakan hari pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun ajaran 2019/2020 akan diumumukan pada hari ini, Selasa (9/7/2019), pukul 15.00 WIB.

Menjelang pengumuman tersebut, topik SBMPTN pun menjadi bahan perbincangan di Twitter. Topik mengenai SBMPTN di Twitter juga berhasil menduduki peringkat atas daftar Trending Topic Indonesia.

Tidak hanya menjadi topik perbincangan, sejumlah meme pun bermunculan di Twitter. Kebanyakan meme itu menggambarkan rasa penasaran para peserta menunggu hasil pengumuman SBMPTN tahun ini.

Untuk mengetahui seperti apa meme-meme tersebut, berikut ini adalah beberapa meme seputar SBMPTN yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Hasil Diumumkan Hari Ini, SBMPTN Jadi Trending Topic di Twitter

Semangat Para Siswa Ikuti SBMPTN 2018 di Kampus UIN
Sejumlah peserta mengikuti SBMPTN 2018 di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan, Selasa (8/5). Sebanyak 74 ribu peserta calon mahasiswa ikut ujian SBMPTN di UIN. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Tidak hanya itu, tagar #SBMPTN berada di daftar Indonesia trends. Saat berita ini ditulis, #SBMPTN berada di peringkat kedua Indonesia trends dengan lebih dari 3 ribu twit.

Berikut beberapa twit dengan tagar #SBMPTN yang dikicaukan oleh warganet:

"Lebih deg-degan menunggu pengumuman #SBMPTN daripada menunggu doi yang sedang bergandengan dengan org lain :)," tulis pemilik akun @lalalasel_fi.

"Nungguin hasil #SBMPTN kayak nungguin kepastian dari kamu," kicau Yoga Dwiladuno dengan akun @dwiladuno.

"Buat yang lulus #SBMPTN jangan terlalu di publish hasilnya. Kasihan, tidak semua orang beruntung kayak kamu dengan hasil SBMPTN," twit dari @Alfrdz_.

"Dear god, If today I lose my hope. Please remind me that Your plans are better than my dreams #SBMPTN," demikian twit dari @nabilatae_putri.

(Dam/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya