Belum Mulai Streaming, Subscriber Ninja di Mixer Pecahkan Rekor

Subscriber Ninja di Mixer tembus angka lebih dari 100,000, padahal baru lima jam mengumumkan pengunduran diri dari Twitch.

oleh Yuslianson diperbarui 05 Agu 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2019, 09:30 WIB
E-Sports Ninja
Tyle 'Ninja' Blevins beraksi pada Call of Duty Black Ops 4, di San Jose, AS (27/10/2018). (AFP / Robert Reiners)

Liputan6.com, Jakarta - Ninja, gamer sekaligus streamer kenamaan di dunia saat ini secara mengejutkan hengkang dari platform gaming yang membesarkan namanya, yakni Twitch.

Meski banyak yang menyayangkan keputusan pria bernama asli Tyler Blevins itu hengkang dari Twitch, keputusan untuk pindah ke Mixer masih menjadi sorotan.

Lima jam usai mengumumkan dirinya bakal streaming di layanan milik Microsoft, dan sehari sebelum live streaming pertamanya, Ninjamengonfirmasi sudah ada lebih dari 100,000 subscriber akun dirinya.

Berhubung Ninja memiliki follower yang setia dan banyak jumlahnya, bukan hal yang tidak mungkin angka subscriber-nya bakal bertambah dalam hitungan beberapa hari kedepan.

Dikutip dari Gamerant, Senin (5/8/2019), follower Ninja di Mixer saat ini sudah mencapai angka 349,224.

Dengan angka tersebut, Ninja menjadi orang kelima paling banyak follower-nya di Mixer, tidak jauh di belakang tempat ketiga adalah akun resmi Xbox dengan 470,000 follower.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Microsoft Rayu Ninja ke Mixer

Publisher gim EA membayar mahal gamers terkenal Ninja untuk mempromosikan Apex Legend lewat akun streaming Twitch-nya. (Foto: Engadget)

Dikabarkan, Microsoft harus merogoh dompet dalam-dalam untuk 'membajak' Ninja agar hengkang dari Twitch.

Meski berusaha keras ingin membuat Ninja dan fans setianya merasa kerasan di Mixer adalah misi utama, Microsoft berharap keputusannya bakal membuahkan pendapatan yang besar dalam waktu dekat ini.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya