Netflix Resmi Garap Film Adaptasi Game BioShock

Netflix mengumumkan akan meluncurkan film yang diadaptasi dari game buatan 2K Games yang berjudul BioShock.

oleh Yuslianson diperbarui 16 Feb 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2022, 10:30 WIB
Netflix garap film adaptasi game Bioshock
Netflix garap film adaptasi game Bioshock. (Doc: 2K Games)

Liputan6.com, Jakarta - Netflix baru saja mengumumkan kemitraan dengan studio game 2K Games untuk mengarap sebuah film adaptasi dari game BioShock.

Adapun ini merupakan IP game terkini yang menuju ke Hollywood, setelah sebelumnya judul game, seperti Uncharted, Assassin's Creed, Prince of Persia, Mortal Kombat, Tomb Raider, hingga Resident Evil pun diadaptasi menjadi film.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menulis skenario, aktor pemeran sebagai protagonis di dalam game bernama Jack, hingga sutradara film tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (16/2/2022), film BioShock yang akan tayang di Netflix ini sudah digarap selama hampir satu tahun.

“Netflix adalah salah satu pendongeng terbaik dan berpikiran maju di semua hiburan saat ini,” kata Strauss Zelnick, ketua dan CEO Take-Two Interactive, dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan, “Kami senang mereka berbagi visi dan komitmen erhadap waralaba BioShock, yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia."

Diketahui, studio game Cloud Chamber 2K saat ini juga sedang mengembangkan seri terbaru dari game BioShock ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Seri BioShock

BioShock : The Collection

Lebih lanjut, game BioShock dibuat pertama kali oleh Ken Levine dan Irrational Games pada 2007, dan langsung sukses besar di kalangan fans game action berbasis naratif.

Sejak kemunculan perdananya tersebut, BioShock sudah menelurkan dua seri lanjutannya, yakni BioShock 2, dan BioShock Infinite.

Selain tiga judul gim tersebut, pengembang juga merilis ulang seri, me-remaster, dan meluncurkan disi bundle ketiga game di berbagai platform.

 


Beli Kode Langganan Netflix Kini Bisa Lewat Alfamart

Ilustrasi Langganan Netflix Credit: unsplash.com/freestocks

Netflix mengumumkan telah bekerjasama dengan salah satu jaringan toko serba ada terbesar di Indonesia, Alfamart, yang memungkinkan masyarakat membeli kode berlangganan prabayar.

"Menikmati berbagai judul terbaik Netflix dari seluruh dunia tidak pernah semudah ini karena sekarang kamu dapat membeli kode berlangganan prabayar Netflix di Alfamart," tulis Netflix melalui keterangan resminya, dikutip Selasa (8/2/2022).

Metode pembayaran baru ini diklaim akan memudahkan pelanggan untuk membayar paket langganan atau membeli hadiah istimewa untuk orang-orang tercinta secara tunai.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya