Siap untuk Petualangan Baru? Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus!

Zenless Zone Zero V1.1 siap meluncur pada 14 Agustus dengan membawa cerita baru yang menegangkan, pertempuran sengit, dan gameplay Hollow Zero yang seru! Siap hadapi tantangan baru dan temukan misteri Jane di Tikus Berbulu Domba?

oleh Yuslianson diperbarui 06 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 10:30 WIB
Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024:  Dua Karakter Baru dan Konten Menarik Menanti!
Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024: Dua Karakter Baru dan Konten Menarik Menanti!. (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Zenless Zone Zero akan kedatangan dua karakter dan konten baru bertajuk "Undercover R&B" pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang.

Update Zenless Zone Zero (ZZZ) ini menghadirkan cerita seru dan misterius di New Eridu Public Security (N.E.P.S.) bersama karakter-karakter favorit baru seperti Qingyi, Jane, dan Seth.

Kisah Baru dan Karakter Menarik

Di Zenless Zone Zero versi 1.1, Proxy (sebutan pemain ZZZ) akan menyelami cerita berfokus pada tantangan dihadapi oleh New Eridu Public Security.

Gamer akan mengikuti kisah rumit antara Qingyi, Jane, Seth, dan geng Mountain Lion. Lewat livestreaming episode spesial "Undercover R&B", pemain bisa menjelajahi New Eridu sebagai Jane.

Tak hanya itu, Hoyoverse juga mengungkap latar belakangnya serta hubungan dengan New Eridu Public Security.

Karakter Bintang 5 di Zenless Zone Zero?

Di update Zenless Zone Zero V1.1, Qingyi akan bergabung dalam tim sebagai Agen Tier-S (Stun - Electric). Dengan kemampuan Electric DMG, dia mampu mengakumulasi Flash Connect Voltage.

Dengan kemampuan AoE (Area of Effect) ini, Qingyi dapat menjadi salah satu karakter patut diperhitungkan dalam tim.

Jane, karakter bintang 5 di banner fase 2 akan memiliki hubungan ambigu dengan para Proxy di game ZZZ ini.

Saat diperkenalkan dalam livestreaming, Jane tampil sebagai Agen Tier-S (Anomaly - Physical) dengan kemampuan mengakumulasi Passion Stream dan melancarkan serangan mematikan. Berbekal skill ini, Jane bisa menjadi sekutu sekaligus lawan tangguh.

Seth, Agen Tier-A (Defense - Electric) akan menjadi pelindung andal bagi tim. Selain memberikan Shield, senjatanya dapat berubah menjadi pedang besar untuk menghancurkan musuh di update Zenless Zone Zero.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gameplay Baru dan Tantangan Seru

<p>Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero V1.1 juga memperkenalkan gameplay baru bernama "Inferno Reap" di Hollow Zero.

Sebagai tambahan, pengembang juga akan memperkenalkan Bangboo S-Rank bernama "Officer Cui" yang nantinya akan mampu membantu Proxy di dalam game.

Pemain dapat menantang Nineveh setelah menyelesaikan stage "Withering Garden" dan misi terkait. Dengan hadiah in-game yang menarik, tantangan ini tidak boleh dilewatkan.

Selama event "Camellia Golden Week", para Proxy bisa mendapatkan berbagai hadiah, termasuk Polychrome, W-Engine Tier-A, dan material lainnya dengan menyelesaikan misi event.

Event ini juga akan menampilkan Latihan Taktis Imersif, Layanan Pelanggan VIP, dan fitur kamera baru untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.


HoYo Fest Kembali Hadir di Indonesia! Kapan dan Dimana?

<p>Hoyo Fest 2024 akan digelar di Jakarta, Kapan dan dimana lokasinya? (Doc: Hoyoverse)</p>

Di sisi lain, para penggemar game HoYoverse di Indonesia bersiaplah! Perusahaan game asal China tersebut akan menggelar event Hoyo Fest 2024 di Jakarta.

Ya, kreator game Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero tersebut akhirnya kembali menggelar festival tahunan mereka di Tanah Air.

Kapan dan Lokasi HoYo Fest 2024

Lalu kapan dan dimana HoYo Fest 2024 ini akan digelar? Mengutip keterangan resminya, Jumat (19/7/2024), festival tahunan ini akan diadakan di La Piazza, Mall Gandaria City, Jakarta.

Rencana, festival besar HoYoverse ini akan mulai digelar dari 8 hingga 18 Agustus 2024. Selain di Indonesia, HoYo Fest juga akan menyapa penggemar di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam sepanjang bulan Agustus 2024.

Lewat gelaran acara ini, pengembang ini memberikan kesempatan bagi para pemain game Genshin Impact dkk untuk berkumpul dan bersama-sama merayakan berbagai momen seru.

Perusahaan mengatakan, peserta akan memiliki peluang untuk mendapatkan merchandise bertema HoYo Fest, barang koleksi eksklusif, dan hadiah berlimpah baik di dalam maupun di luar gim!


HoYo Fest Artist Alley: Pertama Kali di Indonesia

<p>Suasana area Hoyo Fest 2023 di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Tahun ini, untuk pertama kalinya di Indonesia akan menghadirkan HoYo Fest Artist Alley. Di sini, pengunjung dapat menemukan dan membeli konten serta merchandise asli buatan kreator lokal yang menggemari gim-gim HoYoverse.

Bagi yang ingin membeli merchandise asli buatan kreator lokal, kamu dapat mendatangi HoYo Fest Artist Alley hanya akan dibuka pada akhir pekan selama periode HoYo Fest 2024.

Akan ada dua periode untuk HoYo Fest Artist Alley: periode pertama pada 10 dan 11 Agustus 2024, dan periode kedua pada 17 dan 18 Agustus 2024. 


Genshin Impact 4.8 Hadir!

<p>Kirara hadir dengan kostum baru di Genshin Impact 4.8. (Doc: Hoyoverse)</p>

HoYoverse baru saja membagikan informasi terkini tentang game populer buatannya, yakni Genshin Impact.

Lewat live streaming program khusus Genshin Impact versi 4.8 bertajuk "Summertide Scales and Tales", Hoyoverse akan merilis konten barunya ini pada 17 Juli 2024.

Pengembang game asal China ini akan memperkenalkan berbagai konten baru dan menarik, seperti peta musim panas baru bernama Simulanka, cerita baru, event musiman, hadiah melimpah, dan penampilan baru untuk karakter Nilou dan Kirara.

Selain konten baru, Genshin Impact 4.8 juga akan memperkenalkan karakter teranyar di dalam game, yakni Emilie. Dijelaskan, dirinya adalah pembuat parfum bisa memberikan DMG besar pada musuh dengan status Burning sebagai karakter 5 Bintang baru. 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya