Pengalaman Belanja Unik di iBox Apple Premium Partner Kini Hadir di Medan

Penggemar Apple di Medan kini punya pilihan baru, sebab iBox Apple Premium Partner kini hadir di Delipark Mall dengan pengalaman berbelanja yang berbeda.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 25 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 08:00 WIB
iBox
iBox Apple Premium Partner kini hadir di Delipark Mall Medan dan menjadi yang pertama di Pulau Sumatera. (Dok: Erajaya Digital)

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Digital resmi membuka gerai iBox Apple Premium Partner pertama di Pulau Sumatera, tepatnya di Delipark Mall Medan. Kehadiran gerai ini menandai perluasan iBox di Indonesia sekaligus menjadi pilihan baru bagi fans Apple wilayah tersebut.

Gerai iBox Apple Premium Partner di Medan ini akan menawarkan berbagai produk Apple terbaru, mulai dari iPhone, iPad, MacBook, Apple Watch, hingga aksesoris seperti AirPods dan AirTag.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan purna jual yang lengkap serta solusi khusus untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

"Gerai iBox Apple Premium Partner menawarkan konsep belanja yang berbeda, layanan purna jual yang lengkap serta solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah," tutur CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi dalam keterangan resmi, Minggu (25/8/2024).

Peresmian gerai ini melengkapi jaringan iBox yang sebelumnya berjumlah 27 di berbagai kota di Pulau Sumatera, seperti Aceh, Bengkulu, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, dan lainnya.

Gerai iBox Apple Premium Partner ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda, karena beroperasi tanpa mesin kasir fisik. Selain itu, kebutuhan pengunjung akan dilayani langsung oleh staf terlatih.

Pelanggan setia juga berkesempatan mengikuti iBox Experience Day yang digelar berkala untuk mengenal lebih dalam tentang produk Apple. Aktivitas ini dipandu oleh iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

Selama masa grand opening yang berlangsung mulai 23-25 Agustus 2024, ada beberapa promo menarik yang ditawarkan untuk para pelanggan. Ada diskon hingga Rp 5,95 juta untuk pembelian iPhone, hemat Rp 1,8 juta untuk pembelian iPad, serta promo lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Erajaya Buka iBox Apple Premium Pertama di Bandung, Beli iPhone dengan Pengalaman Baru

Gerai iBox Apple Premium Partner hadir Bandung, ini merupakan gerai iBox Apple Premium Partner yang pertama di luar Jabodetabek  (Foto: Erajaya Digital)
Gerai iBox Apple Premium Partner hadir Bandung, ini merupakan gerai iBox Apple Premium Partner yang pertama di luar Jabodetabek (Foto: Erajaya Digital)

Erajaya Digital juga belum lama ini meresmikan iBox Apple Premium Partner di Bandung, tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Ini jadi gerai pertama iBox Apple Premium Partner di luar wilayah Jabodetabek. Gerai ini menghadirkan rangkaian produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, dan aksesoris seperti AirPods dan AirTab menggunakan konsep belanja yang premium.

Dengan begitu, fan Apple yang tinggal di wilayah Bandung bisa memiliki lebih banyak pilihan dalam membeli iPhone dan produk-produk Apple garansi resmi lainnya.

iBox App selain produk-produk Apple juga menawarkan aksesoris pihak ketiga, layanan purna jual, pembiayaan, perpanjangan cakupan garansi, dan solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, “Setelah meresmikan iBox APP pertama di Indonesia tahun lalu, Erajaya Digital kembali berbangga karena bisa melayani Kota Bandung dan sekitarnya."


Komitmen Hadirkan Produk Apple Bergaransi Resmi

Gerai iBox Apple Premium Partner hadir Bandung, ini merupakan gerai iBox Apple Premium Partner yang pertama di luar Jabodetabek
Gerai iBox Apple Premium Partner hadir Bandung, ini merupakan gerai iBox Apple Premium Partner yang pertama di luar Jabodetabek (Foto: Erajaya Digital)

Joy mengatakan, Erajaya Digital memang memiliki komitmen untuk membangun jaringan ritel iBox di berbagai kota di Indonesia.

Dengan begitu, pihaknya bisa menghadirkan produk-produk Apple bergaransi resmi di berbagai kota di Indonesia beserta aksesoris pendukungnya.

"Kami optimistis bahwa konsep gerai ini, didukung oleh staf terlatih, bisamenghadirkan pengalaman berbelanja yang sama sekali baru," kata Joy.

Lebih lanjut, gerai iBox APP menghadirkan solusi satu atap bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk-produk Apple.

Gerai ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, staf terlatih akan sigap melayani kebutuhan dari pelanggan di tempat itu.

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya