HTC One Kini Hadir Berbalut Emas, Harga Dibanderol Rp 30 Jutaan

Goldgenie menghadirkan tiga versi HTC One berbalut emas. Tiga versi itu adalah balutan emas, emas platinum, dan emas merah (rose gold).

oleh Bayu Galih diperbarui 25 Jun 2013, 14:37 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 14:37 WIB
htc-emas-130625b.jpg
Perangkat berbalut emas sepertinya sedang menjadi tren bagi pencinta gadget kelas atas. Setelah sebelumnya hadir Samsung Galaxy S4, perusahaan pembuat emas bernama Goldgenie kini menghadirkan HTC One dalam balutan emas 24 karat.

Dilansir dari laman Cnet yang Liputan6.com kutip Selasa (25/6/2013), Goldgenie menghadirkan tiga versi HTC One berbalut emas. Tiga versi itu adalah balutan emas, emas platinum, dan emas merah (rose gold).

"Kami dengan senang hati menyambut ponsel unggulan HTC, HTC One, sebagai bagian dari keluarga Goldgenie," kata pendiri dan CEO Goldgenie, Laban Roomes. "Ini merupakan ponsel bertenaga dengan antarmuka yang indah dan dijamin akan membuat orang terpana saat dibalut emas," lanjutnya.

Harga termurah dibanderol untuk balutan emas biasa, yaitu US$ 2900 atau sekitar Rp 28,8 juta. HTC One dalam balutan warna rose gold dibanderol seharga US$ 3082 atau Rp 30,63 juta. Sedangkan yang termahal adalah balutan emas platinum, yang senilai US$ 3200 atau sekitar Rp 31,8 juta.

Plat emas ini disematkan di casing bagian belakang. Sedangkan bagian depan tetap terlihat sebagai HTC One dalam versi warna hitam.

HTC One berbalut emas ini akan dikemas dalam kotak khusus berbahan kayu oak eksklusif, dengan sertifikat di dalamnya. Goldgenie mengemas HTC One ini dengan kabel USB, serta earphone dari Beats yang didukung dengan mic/remote.

HTC One ini akan ditawarkan dengan membebaskan pengguna untuk memilih SIM apa yang akan digunakan. Ini menyebabkan pembeli bisa menggunakan SIM apa saja untuk jaringan apapun yang ada di seluruh dunia. Goldgenie menawarkan HTC One dengan media penyimpanan berkapasitas 32 GB dan 64 GB.  

Meski dijual dengan harga super-mahal, tak berarti Anda bisa memesan HTC One berbalut emas ini dengan mudah. Setelah memesan di situs Goldgenie, HTC One istimewa ini akan dikirim dan sampai ke tangan pembeli sekitar dua hingga tiga minggu ke depan. Tapi ini bisa lebih lama, jika banyak yang memesan. (gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya