HTC Rilis HTC One Versi Warna Glamour Red di Inggris

Versi HTC merah ini tak ada bedanya dari sisi spesifikasi dengan HTC one sebelumnya. Perbedaannya memang hanya terletak pada warna.

oleh Bayu Galih diperbarui 27 Jun 2013, 17:21 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 17:21 WIB
htc-merah-130627b.jpg
Setelah lama beredar sebagai rumor, HTC akhirnya resmi memperkenalkan HTC One dalam balutan warna merah. Perusahaan asal Taiwan ini hanya menghadirkan HTC One warna merah secara eksklusif untuk konsumen retailer asal Inggris, Phones 4u.

Dilansir dari laman Mashable yang Liputan6.com kutip Kamis (27/6/2013), versi merah ini tak ada bedanya dari sisi spesifikasi dengan HTC one sebelumnya. Perbedaannya memang hanya di warna.

Tapi warna merah yang dinamainya Glamour Red ini memang memikat. Presiden HTC di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Philip Blair, menyebut warna merah ini sebagai warna "yang menarik perhatian". Tentu saja, sebab HTC One ini terlihat lebih jreng dan sangat mencolok.

Belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk versi warna baru HTC One ini. Opsi kapasitas media penyimpanan 16 GB/32 GB juga belum diketahui.

HTC One dengan warna Glamour Red ini akan hadir di Inggris Raya pada pertengahan Juli mendatang. Sayangnya tak diketahui apakah ini akan tersedia untuk pasar lain, termasuk Indonesia. (gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya