Selain Versi Mini, HTC One Akan Dirilis dengan Versi Layar Jumbo

Gambar yang beredar di situs ePrice menunjukkan jika phablet HTC One Max akan mengusung layar 5,9 inci SLCD Full HD.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 05 Agu 2013, 19:53 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 19:53 WIB
htc-jumbo-130805c.jpg

Jika HTC akhirnya resmi menghadirkan versi Mini untuk HTC One, kabar kehadiran versi layar jumbo untuk flagship HTC One kembali muncul ke permukaan. Sebelumnya akhir Mei lalu bocoran spesifikasi mengungkap rencana HTC menghadirkan phablet pertama dengan kode T6.

Kini kabar kehadiran phablet yang dilabeli HTC One Max kembali beredar, lengkap dengan desain akhirnya. Gambar yang beredar di situs ePrice menunjukkan jika phablet HTC One Max akan mengusung layar 5,9 inci SLCD Full HD.

Dilansir laman Android Authority, Senin (5/8/2013), situs asal China tersebut juga menyebut jika HTC One Max dibekali prosesor Snapdragon dengan clock 2,3 GHz, RAM 2GB, memori internal 16 GB, dan slot microSD. Sejumlah fitur unggulan seperti kamera UltraPixel, speaker BoomSound dan BlinkFeed juga tersedia pada versi layar jumbo ini.

Untuk mendukung kinerja, HTC membekali baterai berkapasitas 3.300mAh. Selain menyediakan slot memori eksternal, yang membedakan versi Max dengan versi 'normal' yakni pada desain yang memungkinkan pengguna melepas baterai di bagian belakang.

Jika Samsung menyertakan stylus pen pada seri phablet besutannya, ePrice tidak menyebutkan secara pasti jika nantinya HTC One Max akan disertai stylus atau tidak. Mengingat phablet lain seperti Sony Xperia Z Ultra dan LG Optimus G Pro juga hadir tanpa stylus. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya